July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

4 Pemain Positif Covid-19, Duel Brentford vs Manchester United Resmi Ditunda

1 min read
mu-1_d3f1f82

CUAN365 – Pekan ketujuh belas duel Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Brentford dan Manchester United pada Rabu (15/12/2021) dini hari WIB, akhirnya resmi ditunda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United mengalami kasus positif Covid-19 setelah melakukan serangkaian tes polymerase chain reaction (PCR) pada seluruh lapisan anggota tim.

Akibatnya, Manchester United memutuskan untuk menutup kompleks latihan Carrington selama 24 jam untuk mengurangi penyebaran infeksi.

 

Keputusan Premier League

Brentford-vs-Manchester-United

Setelah kejadian ini, Manchester United pun meminta otoritas Liga Inggris untuk menunda pertandingan melawan Brentford, dan kini permintaan tersebut telah disetujui.

“Dewan direksi Liga Utama Inggris memutuskan untuk menunda pertandingan Brentford di kandang melawan Manchester United, yang dijadwalkan akan dimainkan pada Selasa, 14 Desember pukul 1930 GMT,” demikian bunyi pengumuman Liga Utama Inggris.

“Keputusan ini dibuat mengikuti bimbingan penasihat medis karena keadaan luar biasa dari wabah COVID-19 yang sedang berlangsung di dalam skuat Manchester United.”

Empat Pemain Positif Covid-19

download
Sebelumnya, Manchester United sempat menyatakan keprihatinannya terhadap kebugaran sang pemain karena minimnya persiapan untuk laga ini jika masih dimainkan.

The Sun mengklaim bahwa setidaknya empat pemain Manchester United yang berpartisipasi di Norwich City akhir pekan lalu telah dinyatakan positif Covid-19.

Kini, nasib laga kandang Manchester United melawan Brighton akhir pekan depan juga belum jelas.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.