July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

4 Pemain Timnas Indonesia yang Statusnya Dipertanyakan

1 min read

4 Pemain Timnas Indonesia – Nama-nama kejutan muncul dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia. Salah satu yang menyita perhatian yakni Arthur Irawan.

Shin Tae-yong, awalnya memanggil 34 pemain ke pemusatan latihan di Jakarta. Kegiatan ini bertujuan demi mematangkan persiapan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Belakangan, jumlah personil di Timnas Indonesia berubah. Shin Tae-yong mencoret Yanto Basna dan Muhammad Riyandi dari skuad. Firza Andika izin tidak dapat memenuhi panggilan karena menjalani pendidikan di TNI AU.

Shin Tae-yong tidak hanya menambal mereka yang pergi, namun juga memanggil lebih banyak pemain ke pemusatan latihan. Ilija Spasojevic, Rizky Ridho, Ady Setiawan, Didik Wahyu, dan Adi Satryo dipanggil.

Terakhir, Shin Tae-yong melalui PSSI memercayai Arthur Irawan untuk masuk Timnas Indonesia. Keputusan kedua belah pihak seketika menggerkan media sosial.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.