July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

5 Calon Pelatih Chelsea Jika Thomas Tuchel Dibajak Manchester United

3 min read
5 Calon Pelatih Chelsea Jika Thomas Tuchel Diambil

CUAN365 - 5 Calon Pelatih Chelsea Jika Thomas Tuchel Dibajak Manchester United sedang dalam pencarian pelatih baru untuk musim depan.

5 Calon Pelatih Chelsea Jika Thomas Tuchel Dibajak Manchester United

CUAN365 – 5 Calon Pelatih Chelsea Jika Thomas Tuchel Dibajak Manchester United sedang dalam pencarian pelatih baru untuk musim depan. Kabar terbaru mengatakan kalau The Red Devils menginginkan Thomas Tuchel sebagai nahkoda baru.

Belakangan ada beberapa rumor terkait masa depan Tuchel di Chelsea. Masa depan Tuchel dipertanyakan setelah The Blues terkena imbas sanksi yang dijatuhkan kepada sang pemilik, Roman Abramovich.

Beberapa klub dirumorkan mulai ambil ancang-ancang merekrut Tuchel. Salah satunya adalah Manchester United yang dikabarkan tertarik mengamankan jasa manajer asal Jerman tersebut.

Apabila Tuchel benar-benar meninggalkan Stamford Bridge, Chelsea jelas harus mencari manajer baru. Lalu siapa saja yang bisa menjadi suksesor Tuchel di Chelsea?

Baca juga: Harry Maguire Dapatkan Pujian Setelah Menyingkirkan Atletico

5 Calon Pelatih Chelsea Jika Thomas Tuchel Dibajak Mauricio Pochettino

Posisi Mauricio Pochettino di kursi pelatih PSG dikabarkan sedang tidak aman. Penyebabnya tentu saja kekalahan Les Parisens dari Real Madrid di Liga Champions.

Jika dipecat PSG, Pochettino mungkin bisa kembali ke Inggris. Chelsea bisa memberikan pekerjaan kepada pelatih asal Argentina tersebut pada musim depan.

Pochettino punya reputasi yang bagus saat bekerja di Premier League. Dia berhasil membawa Tottenham ke final Liga Champions.

Baca jugaManchester United Berencana Hancurkan Old Trafford

Diego Simeone

Diego Simeone mulai menangani Atletico Madrid pada tahun 2011. Sejak saat itu, dia telah membangun reputasi sebagai salah satu manajer terbaik di dunia selama waktunya bersama Los Rojiblancos.

Sejak memimpin lebih dari satu dekade lalu, pelatih asal Argentina itu telah membawa Atletico meraih banyak gelar. Itu termasuk dua gelar La Liga dan dua trofi Liga Europa.

Chelsea pasti akan senang memiliki Simeone di klub. Namun, The Blues harus membayar uang kompensasi untuk memutus kontraknya dengan Atletico.

Baca jugaArsenal Ternyata Sudah Mulai PDKT dengan Marcus Rashford

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane saat ini sedang tidak punya klub. Zidane masih belum kembali melatih setelah meninggalkan Real Madrid pada tahun lalu.

Zidane punya prestasi yang sangat mentereng selama melatih Real Madrid. Dia berhasil mengantarkan Los Blancos merengkuh trofi Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Pria asal Prancis itu memiliki kemampuan yang baik dalam melatih dan menangani pemain bintang. Hal tersebut bisa menjadi modal berharga untuk meniti karier di Premier League.

Baca jugaMenangani Cristiano Ronaldo Sangat Menangtang Bagi Ralf

Paulo Fonseca

Pekerjaan terakhir Paulo Fonseca adalah menjadi pelatih AS Roma. Dia menangani Giallorossi dari 2019 hingga 2021 sebelum digantikan oleh Jose Mourinho.

Jika bicara soal prestasi, Fonseca pernah mengantarkan Shakhtar Donetsk menjadi juara Liga Ukraina. Dia juga memenangkan satu trofi saat menangani Porto dan Braga.

Pria Portugal tersebut sebelumnya sudah beberapa kali dikaitkan dengan klub Premier League seperti Newcastle dan Tottenham.

Baca jugaMU Tanpa Cristiano Ronaldo Bisa Apa

Julen Lopetegui

Julen Lopetegui saat ini sedang menangani Sevilla. Prestasi terbaiknya adalah membawa klub tersebut meraih trofi Liga Europa pada musim 2019/20 yang lalu.

Kala itu, Los Nervionenses berhasil mengalahkan Inter Milan asuhan Antonio Conte di final. Kini dia sukses membawa timnya bertengger di peringkat kedua klasemen sementara La Liga.

Sebelum Sevilla, Lopetegui juga pernah menangani Real Madrid dan Porto. Pelatih berusia 55 tahun tersebut juga pernah memimpin timnas Spanyol.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.