July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

5 Pelajaran AS Roma vs Inter Milan: Mourinho Dipermalukan Mantan

2 min read
inter-milan-7442471

CUAN 365Inter Milan menang lagi. Kali ini pasukan Simone Inzaghi mengalahkan Roma 3-0 di babak 16 besar Serie A, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB.

Inter berhasil mencetak tiga gol di babak pertama. Mereka menemukan gol Giallorossi melalui Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Inter merasa kemenangan ini sangat penting. Pasalnya, Joaquin Correa dkk kini naik ke peringkat dua klasemen sementara Serie A.

Inter kini mengoleksi 37 poin setelah 16 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari Milan yang berada di peringkat pertama.

 

Mourinho Dipermalukan Mantan

jose-mourinho-95f14f4
Laga melawan Inter Milan terasa spesial bagi Jose Mourinho. Itu adalah pertemuan pertama antara Mourinho dan mantan klubnya sejak dia memimpin mereka meraih treble pada 2010.

Bukannya mendapatkan hasil bagus, Roma dipermalukan di kandang sendiri. Gol mereka bahkan kebobolan tiga gol di babak pertama.

Ini merupakan kekalahan ketujuh bagi Roma dalam 15 pertandingan terakhir. Di pertandingan sebelumnya mereka juga kalah 0-1 melawan Bologna.

Edin Dzeko Hantui Mantan

edin-dzeko-9ac5119
Edin Dzeko akhirnya kembali ke Olympique setelah bergabung dengan Inter awal musim ini. Roma memiliki banyak kenangan indah untuk Dzeko setelah ia mencetak lebih dari 100 gol untuk Giallorossi.

Namun, kembalinya Dzeko membawa penderitaan bagi Roma. Striker asal Bosnia itu mencetak gol kedua bagi Inter di laga tersebut.

Meski demikian, Dzeko tetap menghormati mantan timnya. Mantan penyerang Manchester City itu tidak melakukan selebrasi usai membobol gawang Rui Patricio.

Calhanoglu Belum Berhenti Cetak Gol

hakan-calhanoglu-964f054

Hakan Calhanoglu terus tampil bersama Inter Milan musim ini. Gelandang Turki ini terus mencetak gol untuk Nerazzurri.

Korban terakhir adalah AS Roma. Mantan pemain Milan itu mencetak gol langsung dari tendangan sudut di babak pertama.

Setelah itu, Calhanoglu mengirimkan komentar atas gol Edin Dzeko. Calhanoglu kini telah mencetak empat gol dan memberikan assist dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A.

Gol Perdana Dumfries

dumfries-aebf1fd

Denzel Dumfries diyakini akan tampil selama 90 menit penuh dalam laga melawan Roma. Pemain asal Belanda itu memberikan penampilan yang sangat impresif.

Dumfries menjadi top skorer terakhir Inter Milan. Ia mencetak gol ke gawang Roma dengan sundulan dengan memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Alessandro Bastoni.

Target tentu saja terasa spesial bagi Dumfries. Itu merupakan gol pertamanya sejak resmi menjadi pemain La Beneamata musim ini.

 

Modal Lawan Real Madrid

edin-dzeko-lautaro-m-3bae513
Kemenangan atas Roma ini bisa dijadikan modal yang sangat berharga bagi Inter Milan menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Mereka akan menghadapi raksasa Spanyol di tengah pekan.

Laga melawan Real Madrid tidak terlalu menentukan bagi Inter. Tim asuhan Simone Inzaghi memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Namun, Inter menjalankan misi balas dendam saat bertandang ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, mereka kalah 0-1 dari Los Blancos pada pertemuan pertama mereka di Stadion Giuseppe Meazza.

 

Baca Juga: Rapor 3 Pertandingan Michael Carrick Latih Man United
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.