July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

5 Pemain Tottenham yang Bisa Dijual Antonio Conte

2 min read
5-Pemain-Tottenham-yang-Bisa-Dijual-Antonio-Cont

5-Pemain-Tottenham-yang-Bisa-Dijual-Antonio-Cont

Cuan365 – Antonio Conte telah resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala baru Tottenham. Kedatangan Conte bisa berdampak buruk bagi beberapa pemain Spurs.

Conte menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat Tottenham. Pelatih asal Italia itu dikontrak hingga 2023 dengan opsi perpanjangan.

Tugas Conte di klub barunya sangat berat. Taktik eks Juventus itu seharusnya masuk ke Tottenham dalam perburuan gelar.

Untuk itu, Conte tentu perlu meningkatkan kekuatan timnya. Conte ingin membenahi pertahanan Tottenham yang sangat rapuh.

Tottenham membutuhkan tambahan uang transfer untuk membeli pemain baru. Ada laporan jujur ​​bahwa ada lima pemain yang bisa dijual.

Berikut adalah lima pemain yang kemungkinan akan dijual Tottenham.

Davinson Sanchez

Davinson-Sanchez

Antonio Conte sangat menyukai rencana tiga bek. Namun, kedatangan Conte mungkin akan berdampak buruk pada Davinson Sanchez.

Sanchez telah bermain dengan Tottenham sejak 2017. Namun, pemain Kolombia itu belum menunjukkan performa yang bagus selama beberapa musim terakhir.

Melihat performanya, Conte mungkin belum siap memberikan Sanchez kesempatan bermain. Karena itu, sang pemain bisa dijual di bursa transfer berikutnya..

Harry Winks

Harry-Winks
Harry Winks sedang mengalami masa-masa sulit di Tottenham. Gelandang Inggris ini sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Musim ini, Winks hanya bermain enam kali di bawah asuhan Nuno Espirito Santo. Dari jumlah itu, ia hanya bermain 60 menit di Premier League.

The Winks tidak kesulitan mencari klub baru jika tidak masuk dalam rencana Antonio Conte di Tottenham. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan tertarik dengan Aston Villa dan Everton.

Dele Alli

Dele-Alli

Dele Alli tampil mengesankan di bawah Mauricio Pochettino. Namun, performa Alli menurun signifikan dalam beberapa musim terakhir.

Kedatangan Nuno Espirito Santo ternyata tak mampu mendongkrak performa Ali. Dia bukan pilihan pertama Nuno di pertandingan terakhir Spurs.

Ali mungkin akan sangat senang mengganti manajer Tottenham. Namun, tidak ada jaminan Antonio Conte akan tertarik menggunakan jasa alumni MK Dons Academy.

 

Tanguy Ndombele

Tanguy-Ndombele

Antonio Conte dikabarkan menginginkan Tanguy Ndombele di Inter Milan. Namun langkah tersebut tidak tercapai.

Kedatangan Conte mungkin menjadi kabar baik bagi Ndombele. Namun, pemain internasional Prancis harus memperbaiki penampilannya yang tidak konsisten di bawah Conte.

Jika tidak, Conte tak segan-segan menyingkirkan Ndombele. Memang, bukan tidak mungkin mereka mengganti Ndombele dengan gelandang yang lebih baik.

Lucas Moura

Lucas-Moura

Lucas Moura menunjukkan performa yang stabil untuk Tottenham. Namun, kedatangan Antonio Conte bisa mengakhiri karir pemain Brasil itu.

Selama menjadi pelatih, Conte sangat menyukai metode 3-5-2. Formasi ini sangat bergantung pada kecepatan dan kekuatan sayapnya.

Mora mungkin tidak menemukan tempat yang cocok dalam formasi 3-5-2. Kecuali ada pemain yang ingin berganti posisi dari winger ke winger

 

Baca juga: Beberapa Pemain bintang Premier League yang mampu menggantikan Aguero Di Barcelona

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.