July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Ada Sedikit Penyesalan dari Kemenangan Inter atas Empoli

1 min read

CUAN365 – Inter Milan menang meyakinkan atas Empoli di lanjutan Serie A. Tapi, asisten pelatih Nerazzurri Massimiliano Farris merasakan sedikit penyesalan pada hasil positif itu.

Simone Inzaghi tidak bisa mendampingi Inter saat berkunjung ke markas Empoli, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB. Inzaghi menjalani hukuman setelah mendapat kartu merah dalam pertandingan terakhir melawan Juventus.

Tanpa didampingi Inzaghi, Inter mampu mengamankan tiga poin dari di Stadio Carlo Castellani. Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut agen judi bola.

Inter menang berkat gol yang dilesakkan Danilo D’Ambrosio dan Federico Dimarco. Sementara Empoli harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-52 setelah Samuele Ricci mendapat kartu merah.

Performa Inter

Usai pertandingan, Farris mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Inter saat mengalahkan Empoli .

“Kami puas karena tim melakukan apa yang harus mereka lakukan,” kata Faris kepada Sky Sport Italia.

“Empoli bagus, kami bermain dengan baik membuat mereka berlari ketika kami menguasai bola.”

Puji D’Ambrosio dan Dimarco

Farris juga melontarkan pujian kepada D’Ambrosio dan Dimarco yang menjadi pahlawan kemenangan Inter dengan masing-masing golnya.

“Sangat senang untuk gol D’Ambrosio dan Dimarco, yang belum tentu mereka adalah pemain yang Anda harapkan,” lanjutnya. agen bola terpercaya

Penyesalan Farris

Meskipun begitu, Farris sedikit kecewa karena Lautaro Martinez gagal menyumbang gol. Bomber Argentina tersebut sudah tidak mencetak gol dalam tiga laga terakhir.

“Sayang sekali Lautaro tidak mencetak gol, tetapi masih ada banyak pertandingan,” agen bola terbesar pungkasnya.

Klasemen Serie A

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.