August 17, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Agen Desak Ajax agar Lepas Antony ke Manchester United

2 min read

Agen Desak Ajax agar Lepas Antony ke Manchester United

CUAN365Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update seputar perburuan penyerang Manchester United. Agen Antony dilaporkan sedang mendesak Ajax Amsterdam agar mau melepas sang klien ke Old Trafford.

Sejak bursa transfer dibuka, Antony gencar dikaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag ingin pemain asal Brasil itu menjadi bagian dari lini serang MU.Namun sejauh ini proses perekrutan Antony mengalami kendala. Pihak Ajax dilaporkan enggan untuk berpisah dengan sang pemain di musim panas ini.

Romano mengklaim bahwa United mendapatkan bantuan untuk transfer Antony. Karena sang agen dilaporkan mendesak Ajax untuk menjual sang penyerang.

 

Baca Juga : Ternyata MU Belum Ajukan Tawaran untuk Ibrahim Sangare

 

Ingin Pindah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Antony sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Ajax pada musim panas ini.Sang penyerang merasa sudah cukup bermain di Belanda. Jadi ia berencana untuk bermain di liga yang lebih kompetitif.

Sang pemain sangat antusias dengan kans untuk bermain di EPL dan juga berlatih lagi di bawah asuhan Ten Hag. Jadi ia meminta sang agen untuk mengupayakan transfer itu jadi kenyataan.

 

Situasi Tetap

Laporan itu mengklaim bahwa agen Antony sudah mencoba mendesak Ajax untuk menjual sang winger ke MU. Namun pihak Ajax tetap bersikukuh dengan keputusan mereka.

Mereka sangat enggan berpisah dengan Antony. Karena mereka kekurangan mesin gol yang teruji untuk musim 2022/23.

Jika MU serius, Ajax sudah mengatakan bahwa sang penyerang hanya bisa pergi dengan tebusan sekitar 80 juta euro. Mereka tidak mau menerima tawaran di bawah itu.

 

Tunggu Ronaldo

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United saat ini masih belum berani mengajukan tawaran untuk Antony. Mereka butuh kepastian mengenai masa depan Cristiano Ronaldo sebelum memutuskan mengejar Antony atau tidak.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.