July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Aksi-Aksi Kylian Mbappe Saat jadi Mimpi Buruk Bayern Munchen

1 min read

Aksi-Aksi Kylian Mbappe Saat jadi Mimpi Buruk Bayern Munchen – Kylian Mbappe tampil gemilang saat PSG mengalahkan Bayern Munchen di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dini hari tadi WIB. Pada laga di Allianz Arena itu, PSG menang dengan skor 3-2.

PSG unggul dua gol lebih dulu berkat aksi Mbappe dan Marquinhos. Bayern pun mampu menyamakan skor lewat gol Eric Choupo-Moting dan Thomas Muller. Kylian Mbappe muncul menjadi pahlawan kemenangan tim tamu lewat gol keduanya.

Bagi PSG, kemenangan ini jelas merupakan raihan positif untuk mewujudkan upaya mereka menembus semifinal Liga Champions. Sementara bagi Mbappe, torehan dua gol itu membuat namanya mengukir sebuah rekor. Rekor apa itu?

UEFA menyebut bahwa dua gol yang dicetak Mbappe membuat pemain 22 tahun itu menorehkan rekor sebagai pemain pertama yag sukses mencetak lima gol tandang dalam babak 16 besar dan perempat final di musim yang sama.

Tak hanya itu, mantan penyerang AS Monaco tersebut kini juga sudah melewati catatan milik penyerang legendaris Arsenal dan timnas Prancis, Thierry Henry. Tambahan dua gol ke gawang Bayern membuat Mbappe kini tercatat sudah mencetak 13 gol di fase gugur, mengalahkan catatan 12 gol milik Henry.

#CUAN365

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.