July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Alasan Nicolo Zaniolo Gabung Juventus Musim Depan

2 min read
alasan nicolo zaniolo gabung musim depan

Cuan365 - alasan Nicolo Zaniolo gabung bersama club ternama, Juventus sudah terungkap dengan sangat jelas, dan pastinya sudah terbukti jelas.

3 Alasan Nicolo Zaniolo Gabung Juventus Musim Depan

CUAN365 – Alasan Nicolo Zaniolo Gabung bersama Juventus, dan masa depan Nicolo Zaniolo di AS Roma masih belum pasti. Ada banyak klub yang tertarik pada pemain 22 tahun itu. Tapi, Juventus punya kans lebih besar untuk mendapatkan jasanya musim depan.

Zaniolo masih terikat kontrak dengan Roma hingga Juni 2024. Tapi, beberapa waktu lalu, Tiago Pinto ragu dengan masa depan Zaniolo. Sang Direktur Teknik itu tidak yakin Zaniolo akan bertahan di Roma.

Beberapa klub di luar Italia tertarik pada jasa Zaniolo. Tapi, eks pemain Inter Milan itu juga punya peluang untuk tetap bertahan di Italia. Sebab, dia punya tawaran yang menarik dari Juventus.

Pindah ke Juventus bisa menjadi prospek yang cukup bagus untuk Zaniolo. Begitu juga sebaliknya, Zaniolo bisa membuat Juventus punya skuad yang menjanjikan untuk masa depan. Di bawah ini adalah tiga alasan mengapa Zaniolo bakal pindah ke Juventus.

Baca juga: Barcelona Yang Makin Mengerikan

Alasan Nicolo Zaniolo Fans Juventus?

        

Media sosial meninggalkan jejak yang bisa memetakan masa lalu dan menebak masa depan. Hal itu terjadi pada kasus Zaniolo. Pemain 22 tahun itu pernah menyatakan rasa kagumnya kepada Juventus.

Lewat laman Facebook miliknya, saat masih berusia 14 tahunan, Zaniolo diketahui pernah menulis kata-kata kekaguman pada Juventus. Saat itu, Juventus dilatih Antonio Conte dan menang sedang berjaya.

Sementara, pada era kini, Zaniolo diketahui cukup akrab dengan sejumlah pemain Juventus seperti Dusan Vlahovic, Leonardo Bonucci dan Manuel Locatelli. Zaniolo sering memberikan ‘suka’ pada unggahan ketiga pemain itu.

Baca jugaSituasi Chelsea di Tengah Konflik Rusia Dan Ukraina

Masa Depan di Roma

Jose Mourinho membawa proyek besar dan ambisi baru di Roma. Tapi, musim pertama Mourinho bersama Roma tidak berjalan cukup mulus. Situasi ini mungkin akan membawa dampak bagi keputusan Zaniolo.

Tiago Pinto ragu dengan masa depan Zaniolo. Sementara, rumor tentang tuntutan finansial juga bisa membawa pengaruh pada keputusan yang dibuat Zaniolo.

Kabarnya, jika bersedia pindah ke Turin, Zaniolo akan mendapat gaji besar dari Juventus. Sementara, Roma akan mendapatkan dana transfer hingga 50 juta euro. Tawaran yang mungkin akan menggoyahkan kebersamaan Roma dan Zaniolo.

Baca juga7 Pemain MU yang Harus Disingkirkan Saat Melawan Atletico Nanti

Faktor Paulo Dybala

Juventus butuh Nicolo Zaniolo? Ya, terutama jika Paulo Dybala memilih tidak meneken kontrak baru dan meninggalkan klub. Zaniolo akan jadi pengganti yang cukup ideal untuk sosok Dybala.

Juventus sempat menawarkan gaji 10 juta euro per musim pada Dybala, tetapi tawaran itu sudah dicabut. Kini, proses negosiasi berjalan sangat alot dan mungkin tidak akan mencapai kata sepakat.

Zaniolo bakal membuat Juventus lebih hemat dari sisi gaji. Selain itu, mereka bakal punya trio lini serang yang menakutkan bersama Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic. Mereka bisa jadi investasi jangka panjang klub.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.