July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Allegri dan Morata Bersitegang di Pinggir Lapangan, Ada Apa?

2 min read
alvaro-morata-2-2e7dc1b

Cuan 365 -Ada pemandangan tak menyenangkan saat Juventus bertemu Genoa dalam lanjutan laga Serie A, Senin (12/6/2021) dini hari WIB.Pelatih Massimiliano Allegri bentrok dengan Alvaro Morata di pinggir lapangan.

Juventus berhasil memenangkan pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium itu dengan skor 2-0. Juan Cuadrado membuka kemenangan bagi Bianconeri di menit kesembilan, sedangkan gol kedua datang di menit ke-82 melalui Paulo Dybala.

Meski menang, Juventus menunjukkan kelemahan mereka dalam mengonversi peluang. 27 tembakan, 12 tepat sasaran, tapi hanya berhasil mencetak dua gol bukanlah rekor yang bagus.

Allegri mencoba meningkatkan statistik ini seiring berjalannya pertandingan. Caranya adalah dengan menyeret Morata dan melibatkan striker lain, Moise Kean, pada menit ke-73.

Allegri dan Morata berselisih

images

Allegri tampaknya tidak senang dengan penampilan striker Spanyol itu. Apalagi saat Morata menjatuhkan pemain rivalnya, Cristiano Biraghi, beberapa saat sebelum digantikan oleh Moise Kean.

Pria 54 tahun itu tak kuasa menahan amarahnya. Ketika mereka lewat, Alegre mendorong Morata menjauh dan berteriak, “Kamu memberi mereka tendangan bebas!”

Dari video yang viral di media sosial, Morata awalnya tidak berniat meladeni Allegri. Namun karena sang pelatih terus berteriak di telinganya, ia pun menjawab sehingga terjadilah diskusi yang panas.

Penjelasan Allegri

download

Allegri ditanya tentang insiden itu oleh media pada konferensi pers pasca-pertandingan. Ia kecewa dengan Morata yang sibuk berdebat dengan pemain lain saat diberi kartu kuning.

Tak heran, karena posisi Juventus sangat menentukan saat itu. Meski menguasai jalannya pertandingan, kartu merah di pertengahan babak kedua bisa mengubah jalannya pertandingan. Apalagi, Juventus hanya unggul satu gol saat Morata mundur.

“Dia punya kartu, dan dia terus berdebat, jadi saya mengeluarkannya. Itu mengecewakan, karena Alvaro bermain bagus seperti halnya seluruh tim,” kata Allegri kepada DAZN.

Fans Juventus tentu berharap agar masalah di antara keduanya segera terselesaikan. Pasalnya, Bianconeri akan menjalani final penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (9/12/2021), dengan Malmö FF sebagai lawannya.

 

Baca juga: 5 Pelajaran AS Roma vs Inter Milan: Mourinho Dipermalukan Mantan
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.