July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Anthony Martial Buka Kans Bertahan di Manchester United

1 min read

Anthony Martial Buka Kans Bertahan di MU

CUAN365 – Ada rumor baru terkait masa depan Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu dilaporkan membuka diri untuk bertahan di Old Trafford pada musim depan.Martial dua musim terakhir mengalami kesulitan di Manchester United. Ia kesulitan tampil di performa terbaiknya sehingga ia dipinjamkan ke Sevilla.  Peminjamannya di Sevilla tidak berjalan lancar. Sehingga iaakan kembali ke United di musim panas ini. Beredar kabar bahwa Martial ingin langsung cabut dari MU. Namun Fabrizio Romano mengklaim Martial masih membuka diri untuk bertahan di MU.

 

Baca Juga : Chelsea Siap Telikung MU untuk Transfer Bintang Juventus Ini

Diskusi dengan Ten Hag

Laporan Romano menyebut bahwa Martial awalnya ingin cabut dari MU. Namun ia menangguhkan keinginannya tersebut. Ia ingin berbicara dengan Erik Ten Hag. Ia ingin mengetahui bagaimana rencana sang manajer terhadap dirinya di musim depan. Jika sang manajer berani memberikan jaminan jam bermain, maka Martial siap bertahan di Old Trafford pada musim depan.

Bakal Dijual

Romano juga menyebut bahwa Manchester United dan Erik Ten Hag sudah satu suara terkait masa depan Martial. Mereka ingin menjual sang penyerang. Martial dianggap tidak cocok dengan karakteristik permainan Ten Hag. Sehingga mereka bersedia menjualnya di musim panas ini. Jadi jika ada klub yang berani menawar Martial, Manchester United tidak akan segan untuk menjualnya di bursa transfer ini dengan segera.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.