May 29, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Arsenal Sedikit Lagi Boyong Eden Hazard

2 min read
Arsenal Sedikit Lagi Boyong Eden Hazard

CUAN365.COM - Arsenal Sedikit Lagi Boyong Eden Hazard, Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan semakin dekat untuk menggaet bintang Madrid

Arsenal Sedikit Lagi Boyong Eden Hazard

CUAN365.COM – Arsenal Sedikit Lagi Boyong Eden Hazard, Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan semakin dekat untuk menggaet bintang Real Madrid, Eden Hazard pada jendela transfer musim panas nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid diklaim berencana meminjamkan Hazard ke klub lain pada jendela transfer musim panas mendatang, dengan harapan ia bisa tampil reguler di klub tersebut.

Real Madrid berharap dengan dipinjamkan ke klub lain, Hazard bisa siap tempur membela Belgia pada pentas akbar Piala Dunia 2022 di Qatar pada November hingga Desember mendatang.

Baca juga: PSG Jadi Klub Dembele Berikutnya

Ketertarikan Arsenal

Kini seperti dilansir Foot Mercato, Arsenal siap memulangkan Hazard ke Premier League dan membantu sang pemain untuk menemukan performa terbaiknya kembali seperti ketika masih berseragam Chelsea.

Kubu Arsenal pun kabarnya sudah menggelar pertemuan dengan perwakilan Hazard pada pekan ini. The Gunners diklaim ingin meminjam Hazard selama semusim penuh.

Tak cuma itu, Arsenal dikabarkan ingin agar mereka memiliki opsi pembelian permanen dalam peminjaman Hazard dari Real Madrid tersebut.

Baca jugaGotze Akui Bikin Kesalahan Dengan Menolak Pinangan Liverpool

Eden Hazard di Real Madrid

Sejak didatangkan dari Chelsea pada 2019 lalu, performa Hazard di Real Madrid memang tak bisa maksimal karena ia terus-menerus dihantam cedera.

Setidaknya 16 kali cedera (termasuk karena operasi) telah dialami Hazard sejak tiba di ibu kota Spanyol. Cedera tersebut mulai dari otot, hamstring, influenza, hingga sempat positif Covid-19.

Rentetan cedera ini sangat berpengaruh terhadap performa Hazard di atas lapangan. Sejauh ini ia baru menyumbang enam gol dan 10 assist dalam 65 penampilan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.