July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Arsenal vs Chelsea: Tuchel Wajib Waspadai Kejutan Arteta

1 min read

Arsenal vs Chelsea: Tuchel Wajib Waspadai Kejutan ArtetaArsenal akan menghadapi Chelsea pada pekan kedua Premier League 2021/2022. Derby London Barat Laut ini akan dihelat di Emirates Stadium, Minggu (22/08) malam WIB.

Pertandingan ini bukan hanya akan mempertemukan dua klub mapan di Premier League. Laga ini juga akan menjadi ajang adu siasat dua pelatih muda, Thomas Tuchel dan Mikel Arteta.

Tuchel, yang menakhodai Chelsea, saat ini berusia 47 tahun. Sementara, Arteta lebih muda lagi. Juru taktik Arsenal tersebut baru berusia 39 tahun.

Sama-sama pelatih muda, kedua pelatih ini menjelang Derby London Barat Laut tersebut dengan kondisi berbeda. Tuchel menjelang laga ini dengan modal apik, setelah meraih kemenangan pada laga pekan pertama lalu. Sebaliknya, tekanan berat mengadang Arteta, yang timnya menelan kekalahan pada laga pekan pertama.

Namun, kondisi tersebut tak otomatis membuat Tuchel bakal dengan mudah memenangi adu siasat kontra Arteta. Pasalnya, Arteta memiliki sejumlah catatan yang harus diwaspadai Tuchel.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.