October 5, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Bantu Arsenal Menang Kini Jesus Bilang Tak Bahagia di City

1 min read

Bantu Arsenal Menang Kini Jesus Bilang Tak Bahagia di City

CUAN365 – Gabriel Jesus mengaku tak bahagia di Manchester City. Dia mengungkapkannya setelah membantu Arsenal sikat Leicester City 4-2.

Arsenal vs Leicester City berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. Meriam London memimpin 2-0 di babak pertama lewat brace Gabriel Jesus.

Leicester kemudian mendapat gol di babak kedua setelah William Saliba melakukan bunuh diri. Granit Xhaka tak lama berselang mampu menjaga jarak menjadi dua gol untuk Arsenal lewat assist Jesus.

Baca Juga : Sandro Tonali Bahas Perpanjangan Kontrak di AC Milan

Membalas Ketertinggalan Lawan

The Foxes sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat gol James Maddison. Konsentrasi tim tamu hilang selepas gol itu dan Arsenal memantapkan kemenangan dengan skor 4-2 lewat gol Gabriel Martinelli, yang kembali dari assist Jesus.

 

Baca Juga : Agen Desak Ajax agar Lepas Antony ke Manchester United

Tidak Bahagia di City

“Saya sangat senang karena kami bermain sangat bagus melawan lawan yang tangguh. Saya bekerja sepanjang hari untuk mencetak gol,” kata Gabriel Jesus seperti dikutip dari BBC.

“Saya tidak bahagia di Manchester City, saya hanya ingin bermain dan klub mengerti,” tegasnya.

Striker asal Brasil itu memperkuat Man City sejak 2016 dan diboyong Arsenal pada musim panas tahun ini. Jesus sudah merasakan empat trofi Liga Inggris bersama The Citizens dengan 158 laga dan 58 gol.

Ini menjadi kemenangan kedua Arsenal dalam dua laga Liga Inggris musim ini. Anak asuh Mikel Arteta tersebut sebelumnya mengalahkan Crystal Palace 2-0.

 

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.