May 29, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Barcelona Menyulitkan Diri Sendiri

1 min read

Cuan365 – Upaya Barcelona mengamankan posisi di empat besar LaLiga kembali dapat pukulan telak. Kekalahan dari Rayo Vallecano membuat posisi Barcelona belum aman.
Barcelona menjamu Rayo Vallecano di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (25/4/2022) dini hari WIB. Blaugrana kalah dengan skor 0-1 usai tim tamu menetak gol lewat Alvaro Garcia pada menit ketujuh.

Ini jadi kekalahan kedua Barcelona dalam tiga pertandingan terakhir di LaLiga. Pasukan Xavi Hernandez itu sebelumnya dikalahkan Cadiz pekan lalu, juga dengan skor 0-1 di Camp Nou.

Xavi kesal betul dengan performa Barcelona saat dikalahkan Rayo Vallecano. Dia mengakui Barcelona menyulitkan diri sendiri dalam persaingan perebutan tiket Liga Champions.

Barcelona memang masih menempati posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan 63 poin dari 33 poin. Namun, mereka cuma unggul enam poin atas Real Betis yang ada di posisi kelima dengan lima pertandingan tersisa.

“Kami pantas dapat lebih, tapi kami tidak punya kepribadian yang kami harus miliki,” ujar Xavi seperti dilaporkan Marca.

“Inilah kenyataan kami. Kami dalam situasi sulit. Kami masih dalam perburuan tiket Liga Champions, tapi kami membuat situasi kami rumit dan kami harus terus berjuang,” katanya.

Kekalahan dari Rayo Vallecano juga menyisakan satu catatan negatif untuk Barcelona. Untuk kedua kalinya dalam sejarah, mereka kalah tiga kali beruntun di Camp Nou.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.