August 17, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Barcelona Umumkan Capai Kesepakatan untuk Transfer Raphinha

1 min read

Barcelona Umumkan Capai Kesepakatan untuk Transfer Raphinha

CUAN365Klub La Liga, Barcelona membuat pengumuman penting. Mereka resmi mencapai kesepakatan untuk transfer Raphinha. Raphinha menjadi properti panas di bursa transfer kali ini. Pasalnya dua musim terakhir ia menjadi andalan di lini serang Leeds United. Belakangan ini, ada dua klub yang dirumorkan jadi calon klub baru Raphinha.

Mereka adalah Chelsea dan Barcelona. Sore ini, Rabu (13/7) terungkap sudah ke mana Raphinha akan berlabuh. Barcelona mengumumkan bahwa mereka sudah bersepakat untuk transfer sang winger.

 

Baca Juga : MU Coba Rayu Ronaldo Agar Mau Bertahan di Old Trafford

Pernyataan Resmi

Melalui laman resmi mereka, Barcelona mengumumkan bahwa mereka sukses mencapai kesepakatan untuk transfer sang winger. “FC Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk transfer Raphinha,” “Kelanjutan kesepakatan antara FC Barcelona dan Leeds United akan tergantung apakah sang pemain bisa melalui tes medisnya,”

Kesepakatan Transfer

Menurut laporan Fabrizio Romano, Barcelona mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut Raphinha. Mereka harus membayar sekitar 58 juta Euro untuk sang winger. Angka ini bisa naik menjadi 67 juta Euro di mana ada klausul adds on senilai 9 juta Euro. Sang winger juga meneken kontrak jangka panjang di Barcelona. Ia akan membela Las Azulgrana hingga tahun 2027.

Segera Tes Medis

Raphinha sendiri saat ini sudah terbang ke Spanyol untuk menjalani tes medis di Barcelona. Tes medis ini dijadwalkan akan digelar dalam waktu dekat ini agar transfernya bisa lekas kelar.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.