July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Bayern Munich Cuci Gudang Demi Dapatkan Sadio Mane

1 min read

Cuan365.comBayern Munich belum menyerah dapatkan Sadio Mane dari Liverpool. Bayern Munich kini mau cuci gudang agar dapat tambahan modal!

Bayern Munich masih membidik Sadio Mane. Sayangnya, dua tawaran yang sudah diajukan ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

The Reds kukuh, cuma mau melepas Mane di harga 45,2 juta Pounds atau setara Rp 772 miliar. Tawaran Die Roten baru setengahnya saja.

Baca Juga : Gattuso Bantah Jadi Pelatih Valencia karena Ada Orang Dalam

 

Dilansir dari Bild, Bayern Munich mau tambah modal untuk beli Sadio Mane. Salah satu caranya adalah dengan cuci gudang!

Dikabarkan, Munich akan menjual tujuh pemainnya di musim panas ini. Mereka adalah Omar Richards, Joshua Zirkzee, Christian Fruchtl, Christopher Scott, Sarpreet Singh, Marc Roca, dan Marcel Sabitzer.

Nama terakhir jadi kejutan. Sebab, Sabitzer baru dibeli di musim panas kemarin namun disinyalir gaya bermainnya tidak cocok dengan Munich.

Pemain asal Austria itu cuma bikin satu gol dari 25 laga di Bundesliga. Enam pemain sisanya, kebanyakan adalah pemain muda jebolan akademi.

Baca Juga : Penyesalan Prancis Diimbangi Timnas Austria

Bayern Munich juga berpotensi melepas Robert Lewandowski. Sang striker sudah tidak kerasan dan baiknya dilepas di musim panas ini agar bisa datangkan cuan (karena kontraknya habis pada musim panas 2023 mendatang).

Maka kini, siapa yang mau belanja pemain-pemain Munich?

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.