July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Beberapa Pemain bintang Premier League yang mampu menggantikan Aguero Di Barcelona

2 min read
Beberapa-Pemain-bintang-Premier-League-yang-mampu-menggantikan-Aguero-Di-Barcelona

Beberapa-Pemain-bintang-Premier-League-yang-mampu-menggantikan-Aguero-Di-Barcelona

Cuan365 – Kabar buruk bagi Barcelona. Sergio Aguero telah absen selama beberapa bulan karena masalah jantung.

Aguero mengeluh dada sesak dan kesulitan bernapas saat Barcelona menghadapi Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu. Pemain Argentina itu kemudian dibawa ke rumah sakit

Aguero didiagnosis dengan aritmia. Mantan pemain Manchester City itu harus absen sekitar tiga bulan untuk memulihkan diri.

Absennya Aguero tentu menjadi kabar buruk bagi Barcelona. Namun, mereka bisa menemukan penggantinya di jendela transfer Januari.

Di tengah kondisi keuangan yang buruk, sulit bagi Barcelona untuk membeli pemain baru. Pilihan yang bisa mereka ambil adalah meminjam pemain.

Berikut adalah lima bintang Liga Inggris yang bisa dipinjam Barcelona untuk menggantikan Sergio Aguero.

Anthony Martial

Anthony Martial adalah pemain yang terlupakan sekarang di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak terlalu menyukai pemain Prancis itu.

Martial hanya berpartisipasi dalam tujuh pertandingan musim ini. Striker asal Prancis itu hanya mencetak satu gol dari penampilannya.

Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Mason Greenwood dan Marcus Rashford berdiri di depan Martial. Tampaknya hanya berganti klub yang bisa menyelamatkan kariernya.

Divock Origi

Divock Origi sudah lama membela Liverpool. Namun, pemain Belgia itu hanya menghiasi bangku cadangan.

Origi juga tidak banyak bermain musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil dua menit di Liga Inggris.

Mantan pemain Lille itu mencetak dua gol musim ini. Dua gol ini tercipta di Carabao Cup.

Raheem sterling


Masa depan Raheem Sterling di Manchester City menjadi sorotan. Dia sekarang bukan pilihan terbaik di bawah Pep Guardiola.

Winger asal Inggris itu dikabarkan ingin hengkang dari Etihad Stadium. Dia sebelumnya mengatakan bahwa dia sangat tertarik bermain di luar Inggris.

Sterling adalah sosok yang tepat untuk memperkuat sektor depan di Barcelona. Dia memiliki kecepatan, bidikan, dan insting yang tajam.

Alexandre Lacazette


Masa depan Alexandre Lacazette di Arsenal telah lama menjadi bahan spekulasi media. Pasalnya, dia tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas 2022.

Lacazette kerap diisukan siap dilepas Arsenal. Disebutkan pula beberapa klub siap menampung pemain asal Prancis tersebut, termasuk Atletico Madrid.

Lacazette tidak sering bermain untuk Arsenal di awal musim. Namun belakangan ini ia kerap dipercaya untuk diperankan oleh Mikel Arteta.

Edinson Cavani


Dampak kedatangan Cristiano Ronaldo terhadap nasib Edinson Cavani di Manchester United. Kesempatan memainkan eks penyerang Paris Saint-Germain itu terbatas.

Cavani sudah berusia 34 tahun. Meski demikian, pemain Uruguay itu tetap mampu bersaing di level tertinggi seperti di Liga Spanyol.

Cavani tidak pernah bermain di Spanyol. Namun, dia bisa mengikuti jejak rekan setimnya di Uruguay, Luis Suarez.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.