July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Bigmatch Liverpool MU Ditunda Yang Membuat Tanda Tanya

2 min read
Bigmatch Liverpool MU Ditunda Yang Membuat Tanda Tanya

CUAN365 - Bigmatch Liverpool MU Ditunda Yang Membuat Tanda Tanya banyak fans dari kedua kubu tersebut, kira kira apa yang jadi penyebabnya ?

Bigmatch Liverpool MU Ditunda Yang Membuat Tanda Tanya

Cuan365 – Bigmatch Liverpool MU ditunda yang menjadi tanda tanya bagi 2 rival abadi Inggris. Liverpool dan Manchester United dalam lanjutan Premier League 2021/22 Maret ini akhirnya resmi ditunda.

Laga akbar sesama tim Wilayah North West ini sejatinya bakal digelar di Anfield pada 20 Maret 2022 mendatang. Namun, kelolosan Liverpool ke perempat final Piala FA akhirnya membuat laga ini mengalami penundaan.

Liverpool melaju ke perempat final setelah mengalahkan Norwich City 2-1. Di babak delapan besar pada 19 atau 20 Maret mendatang, The Reds akan menghadapi pemenang laga Nottingham Forest vs Huddersfield Town.

Baca juga: Alasan Nicolo Zaniolo Gabung Juventus Musim Depan

Jadwal Berat Manchester United

        

Kepastian penundaan ini pun membuat beratnya jadwal yang harus dilakoni Manchester United sepanjang Maret 2022 sedikit berkurang.

Kini, Manchester United tercatat hanya akan melakoni tiga laga pada Maret ini. Namun, semua melawan tim-tim besar, dimulai dengan derby kontra Manchester City pada Minggu (6/3/2022) besok.

Pekan selanjutnya, Manchester United akan menjamu Tottenham di Old Trafford sebelum tiga hari berselang menjamu Atletico Madrid dalam partai leg kedua 16 besar Liga Champions.

Baca jugaBarcelona Yang Makin Mengerikan

Peluang Quadruple Liverpool

Liverpool tampil luar biasa sepanjang musim ini, termasuk ketika menghajar Manchester United 5-0 di Old Trafford dalam pertemuan pertama mereka pada Oktober 2021 lalu.

Liverpool baru saja sukses menjuarai Carabao Cup usai mengalahkan Chelsea lewat adu penalti, sekaligus menjaga harapan mereka meraih quadruple di akhir musim.

Liverpool masih bersaing ketat dengan Manchester City di papan atas klasemen Premier League, dan sudah menginjakkan satu kaki di perempat final Liga Champions usai menang 2-0 di leg pertama versus Inter Milan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.