October 8, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Cavani Absen di Laga AC Milan Vs MU

1 min read

MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 02: (EXCLUSIVE COVERAGE) Edinson Cavani of Manchester United in action during a first team training session at Aon Training Complex on March 02, 2021 in Manchester, England. (Photo by Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Manchester – Edinson Cavani dipastikan tak ikut rombongan Manchester United ke markas AC Milan. Striker Uruguay itu absen usai mengalami masalah di saat latihan.

Kabar tersebut disampaikan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menjelang pertemuan timnya menghadapi AC Milan pada leg kedua 16 besar Liga Europa. Cavani disebutnya tidak siap untuk mengikuti perjalanan Setan Merah.

“Sayangnya, sepertinya Edinson mendapat sedikit reaksi terhadap latihan hari ini dan merasa tidak siap untuk bepergian,” kata Solskjaer kepada MUTV, Rabu (17/3/2021).

Edinson Cavani sebelumnya baru pulih dari cedera yang didapatkannya kala tampil membela Manchester United di laga kontra Crystal Palace pada awal Maret 2021. Striker 34 tahun itu harus menepi selama tiga pertandingan guna menjalani pemulihan.

Leg kedua 16 besar Liga Europa antara Milan vs MU dijadwalkan tanding pada Jumat (19/3) dini hari WIB di San Siro. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam leg pertama di Old Trafford.

MU harus bisa memenangkan pertandingan melawan Milan untuk memastikan tempat di babak berikutnya. Apabila laga berakhir imbang tanpa gol, maka dipastikan klub asal Manchester itu tersingkir dari ‘Liga Malam Jumat’.

Situasi semakin sulit buat MU yang harus kehilangan dua penyerang tengahnya di laga kontra Milan. Selain Edinson Cavani, Anthony Martial juga tak diberangkatkan ke Italia akibat cedera.

Dengan situasi seperti itu, Manchester United kemungkinan besar akan mengandalkan Mason Greenwood di lini serangnya. Marcus Rashford juga dapartmenjadi opsi Setan Merah untuk menembus barisan pertahanan AC Milan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.