July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Cetak Hat-Trick Lawan Moenchengladbach

1 min read

Cetak Hat-Trick Lawan Moenchengladbach – Kemenangan setengah lusin gol Bayern Munchen atas Borussia Monchengladbach membawa Robert Lewandowski mencatatkan rekor baru dalam kariernya sebagai pemain profesional. Penyerang Bayern ini mencatatkan namanya dalam daftar pesepak bola yang mencetak 500 gol di top level versi International Federation of Football History and Statistics (IFFHS).

Pada laga kontra Monchengladbach, Lewandowski mencetak hat-trick. Hat-trick ini menjadi golnya yang ke-500, 501, dan 502. Secara keseluruhan, ia memerlukan 714 pertandingan untuk bisa mencetak 502 gol tersebut.

Lewandowski sendiri, dengan catatan ini, telah mencetak 436 gol di level klub (Lech Poznan, Borussia Dortmund, dan Bayern Munchen). Di level tim nasional, ia sudah mencetak 66 gol bagi Polandia. Sementara, gol-gol Lewandowski bersama klub pertamanya, Znicz Pruskow, tak dihitung karena klub tersebut bukan berada di top level.

Dengan catatan 502 gol, Lewandowski menjadi pemain ke-23 yang ada di daftar pemain dengan raihan 500 gol di top level.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.