May 29, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Conte Bersyukur Tottenham Tak Kalah dari Brentford

1 min read

CUAN365.com – Tottenham Hotspur dibikin kerepotan melawan Brentford. Manajer Antonio Conte bersyukur timnya tidak kalah.
Brentford vs Tottenham berlangsung di Brentford Community Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/4/2022) dini hari WIB. Tottenham mampu menahan imbang tanpa gol dengan susah payah.

The Bees membuat tujuh tembakan di babak pertama dengan satu yang menerpa mistar gawang, tanpa ada yang mengarah ke gawang. Tottenham cuma melepaskan dua percobaan dan semua off target.

Pada babak kedua, Brentford juga masih berbahaya. Ada delapan percobaan dengan dua mengarah ke gawang dan satu mengenai tiang.

Totteham mampu menciptakan tujuh percobaan dan lagi-lagi semua tak mengarah ke gawang. Catatan itu sudah cukup menggambarkan betapa kerepotannya Spurs meladeni tim tuan rumah.

“Brentford adalah tim fisik, sangat berbahaya dalam hal bola mati, sepak pojok, lemparan ke dalam, setiap situasi yang mereka coba alihkan ke dalam kotak, dan mereka memiliki pemain yang kuat, secara fisik, yang sangat bagus,” kata Conte selaku manajer Tottenham.

“Kami ingin mendapatkan tiga poin, kami ingin menang, tetapi pada saat yang sama, saya pikir hasil imbang hari ini adil.”

“Saya ulangi, jika Anda ingat setelah pertandingan terakhir, saya mengatakan tim ini harus belajar bahwa kalau Anda tidak bisa menang, Anda tidak boleh kalah. Ini adalah pertandingan lain kami harus memberikan perhatian besar,” tegasnya.

Hasil ini membuat Tottenham duduk di posisi kelima dengan 58 poin dari 33 laga. Brentford ada di urutan ke-11 dengan 40 poin dari 34 pertandingan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.