July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Dani Pedrosa Syok Saat Jatuh di MotoGP Styria

1 min read

Dani Pedrosa Syok Saat Jatuh di MotoGP Styria – Pembalap wildcard KTM Factory Racing, Dani Pedrosa, mengaku syok saat mengalami kecelakaan di Tikungan 3 Red Bull Ring dalam MotoGP Styria, Minggu (8/8/2021), terutama saat motor RC16 miliknya meledak usai tergeletak di tengah trek dan kemudian ditabrak oleh pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Lorenzo Savadori.

Start ke-14, Pedrosa naik dua posisi dalam dua lap. Tapi pada Lap 3, ia jatuh di Tikungan 3. Ia tak cedera, namun motornya tergeletak di tengah trek dan ditabrak Savadori yang tak bisa menghindar. Motornya pun meledak hingga balapan dihentikan, dan diulang sepenuhnya dengan 27 lap, satu lebih sedikit dari durasi asli.

Savadori pun mengalami retak engkel kanan hingga tak bisa ikut balapan lagi, sementara Pedrosa bisa ikut dengan menggunakan motor kedua. Sayang, startnya buruk karena lupa menyalakan holeshot device, hingga ia harus susah payah memperbaiki posisi, bertarung dengan Iker Lecuona, Enea Bastianini, dan Pol Espargaro.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.