May 29, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Fans Benfica Lempar Tongkat ke Luis Diaz

2 min read
Fans Benfica Lempar Tongkat ke Luis Diaz

CUAN365 - Fans Benfica Lempar Tongkat ke Luis Diaz, Luis Diaz, mengalami kejadian tidak menyenangkan pada duel melawan Benfica.

Fans Benfica Lempar Tongkat ke Luis Diaz

CUAN365 – Fans Benfica Lempar Tongkat ke Luis Diaz, Luis Diaz, mengalami kejadian tidak menyenangkan pada duel melawan Benfica. Sebab, di tengah kegembiraan usai mencetak gol ke gawang lawan, Luis Diaz mendapat lemparan tongkat dari fans tuan rumah.

Liverpool menang dengan skor 3-1 atas Benfica pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB di Stadion da Luz. Hasil ini membuat tugas Liverpool pada leg kedua menjadi lebih mudah.

Liverpool tampil bagus pada babak pertama dan mencetak dua gol. Masing-masing gol dicetak Ibrahima Konate dan Sadio Mane. Pada awal babak kedua, Benfica mencetak gol dari aksi Darwin Nunez. Skor menjadi 2-1.

Benfica punya harapan untuk mencetak gol kedua. Tapi, Luis Diaz menutup asa sang tuan rumah dengan golnya pada menit ke-87. Perlawanan Benfica pun berakhir lebih cepat. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Baca juga: Allegri Lempar Mantel Kecewa Karena Penalti Inter Milan Diulang

Ditimpuk Tongkat

Gol Luis Diaz sangat penting dan datang pada momen yang krusial. Performa Liverpool tidak begitu bagus pada babak kedua, apalagi jika dibanding babak pertama. Jadi, gol penting yang dirayakan dengan emosional.

Bagi Luis Diaz, ini adalah gol pertama di Liga Champions bersama Liverpool. Jadi, begitu bola masuk ke gawang, pemain asal Kolombia dengan semangat berlari ke sudut lapangan untuk merayakan gol itu.

Hanya saja, aksi Luis Diaz mungkin bukan pemandangan yang diinginkan fans Benfica. Luis Diaz merayakan golnya di depan tribune fans Benfica. Kejadian buruk harus dialami eks pemain Porto tersebut.

Ada lemparan dari tribune ke lapangan. Dikutip dari Metro, fans Benfica melempar sebuah tongkat ke arah Luis Diaz. Tapi, tidak ada dampak buruk dari lemparan itu. Luis Diaz dalam kondisi baik-baik saja.

Baca jugaketika Elanga Menjatuhkan Rashford di Kotak Penalti Leicester City

Dilempar Korek Api

Bukan hanya Luis Diaz yang mendapat lemparan dari fans Benfica. Bek kanan Liverpool, Andrew Robertson, mengaku mendapat lembaran beberapa benda dari arah tribune. Tapi, Robertson memilih untuk mengomentari kejadian itu dengan cara unik.

“Saya punya beberapa korek api yang dilemparkan ke saya jadi mungkin itu akan membantu mereka berhenti merokok! Ambil sisi positifnya aja,” ucap Robertson dikutip dari BT Sport.

“Kami sering melihat kejadian seperti itu dengan orang-orang yang terkena lemparan, hal-hal seperti itu. Untungnya, mereka semua cukup dekat dengan saya tetapi tidak ada yang memukul saya,” tutup Robertson.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.