October 8, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Fans Berat Arsenal Memohon pada Cristiano Ronaldo Agar Tinggalkan MU dan Membelot ke The Gunners

1 min read

CUAN365.comFans berat ARSENAL, Piers Morgan mengungkapkan bahwa ia memohon kepada Cristiano Ronaldo agar mau meninggalkan Manchester United dan merapat ke The Gunners.

Akhir pekan kemarin, Morgan hadir langsung di Emirates Stadium untuk menyaksikan duel akbar Arsenal versus Manchester United. Hasilnya, The Gunners meraih kemenangan 3-1.

Sebelum laga, Morgan mengakui bahwa ia memohon kepada Ronaldo agar tak membobol gawang Arsenal. Namun, CR7 pada akhirnya tetap mencatat namanya di papan skor meski United kalah.

Baca jugaPengganti Pogba di MU Pilihan Erik Ten Hag

Penegasan Piers Morgan

Berbicara kepada talkSPORT pada Senin (25/4/2022), Morgan menegaskan bahwa ia tak henti-hentinya berandai jika Ronaldo bisa berseragam Arsenal.

“Apakah Anda tahu apa yang akan saya lakukan jika saya adalah manajer Arsenal? Saya akan bergerak mendapatkan Cristiano Ronaldo dan menempatkannya di depan,” ujar Morgan.

“Saya sudah melakukan percakapan ini dengannya minggu lalu, saya berkata ‘datanglah ke Arsenal’.”

Baca juga3 Pemain Muda MU yang Kariernya Bisa Diselamatkan

Pujian Piers Morgan

Lebih lanjut, Morgan juga melontarkan pujian terhadap performa Ronaldo di laga versus Arsenal, meski pada akhirnya Manchester United menelan kekalahan.

“Saya bahkan tidak bercanda. Saya ingin membawa Cristiano Ronaldo ke Arsenal. Jika dia tidak akan bertahan di United, saya akan membawanya dalam sekejap,” tutur Morgan.

“Saya menonton pertandingan tersebut di akhir pekan dan dia adalah pemain terbaik di lapangan.”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.