July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Gara-Gara ‘Diracuni’ Cristiano Ronaldo, Diogo Dalot Kini Selalu Minum Kopi Sebelum Tampil

2 min read
Diogo Dalot Kini Selalu Minum Kopi Sebelum Tampil

Cuan365.blog - Hubungan hangat antara Cristiano Ronaldo dan Diogo Dalot yang selalu minum kopi bersama sebelum tampil.

Diogo Dalot Kini Selalu Minum Kopi Sebelum Tampil

PROMO NEW MEMBER 100%

        

CUAN365 – Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot mengungkapkan satu kebiasaan baru dirinya sebelum berlaga, yang terpengaruh oleh rekannya, Cristiano Ronaldo.

Sejak kedatangan Ralf Rangnick di kursi manajer, Dalot perlahan mematenkan dirinya sebagai pilihan utama di sektor bek kanan menggeser Aaron Wan-Bissaka.

Dalot kini tercatat bermain sebagai starter dalam 10 dari 12 laga terakhir di Premier League. Penampilan pemain asal Portugal itu pun terbilang cukup konsisten.

Baca juga: Paulo Dybala Pergi, Juventus Sudah Antisipasi Penggantinya, Siapa Dia?

Pengakuan Diogo Dalot

Bisa jadi, peningkatan performa Dalot musim ini adalah karena ia memutuskan untuk meniru kebiasaan Ronaldo meminum kopi di hari pertandingan.

“Maksud saya, setiap pemain memiliki takhayul mereka,” ujar Dalot dalam wawancara dengan tim media Manchester United.

“Sejujurnya, saya tidak punya banyak jadi sekarang saya selalu, dan itu adalah cerita yang menyenangkan, sebelum pertandingan, ketika kami berada di hotel, saya selalu minum kopi dengan Cristiano,” ungkap Dalot.

“Sudah menjadi rutinitas sekarang. Dia benar-benar menyeret saya ke dalam kopi karena saya bukan penggemar berat kopi tetapi sekarang saya sudah mulai melakukannya,”

Baca jugaMenjadi Berita Hangat Soal Mason Greenwood Menjadi Berita Hangat

Persiapan Diogo Dalot

Lebih lanjut, Dalot yang musim lalu sempat dipinjamkan ke AC Milan juga menyebut bahwa sesi minum kopi tersebut digunakan untuk membunuh kebosanan di hotel.

“Hanya untuk berbicara sedikit. Terkadang kami memiliki terlalu banyak waktu di hotel, jadi kami keluar dari kamar, hanya untuk berbicara sedikit dan mencoba fokus pada permainan,” tutur Dalot.

“Jelas, saya mendengar musik saya, melakukan persiapan saya, apakah itu pijat atau aktivitas mobilitas atau peregangan, dan kemudian siap untuk pertandingan.”

Minggu (20/2/2022) besok, Manchester United bakal kembali berlaga dalam lanjutan Premier League dengan melawat ke markas Leeds United.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.