May 29, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Gotze Akui Bikin Kesalahan Dengan Menolak Pinangan Liverpool

2 min read
Gotze Akui Bikin Kesalahan Dengan Menolak Pinangan Liverpool

CUAN365 - Gotze Akui Bikin Kesalahan Dengan Menolak Pinangan Liverpool, Penyerang asal Jerman Mario Gotze mengaku dirinya melakukan kesalahan.

Gotze Akui Bikin Kesalahan Dengan Menolak Pinangan Liverpool

CUAN365 – Gotze Akui Bikin Kesalahan Dengan Menolak Pinangan Liverpool, Penyerang asal Jerman Mario Gotze mengaku dirinya melakukan kesalahan dengan menolak Liverpool pada tahun 2016 silam.

Gotze tampil menonjol saat ia bermain bersama Borussia Dortmund. Ia kemudian juga menjadi andalan Timnas Jerman.

Gotze sempat membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 silam. Namanya sempat menarik perhatian juga setelah dibajak oleh Bayern Munchen pada tahun 2013.

Ia kembali ke Dortmund tiga tahun kemudian. Setelah bermain empat tahun, ia pindah ke PSV Eindhoven pada tahun 2020 kemarin.

Baca juga: Fans Benfica Lempar Tongkat ke Luis Diaz

Gotze Akui Bikin Kesalahan Dengan Menolak Liverpool

Karier Mario Gotze sejatinya bisa lebih bersinar. Itu jika ia memutuskan untuk menerima pinangan Liverpool pada tahun 2016 silam.

Saat itu ia akan bisa bereuni dengan eks bosnya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Gotze pun kini mengakui ia membuat kesalahan dengan menolak pinangan The Reds, meski membantah dirinya menyesali keputusan tersebut.

“Kami masih berhubungan dan kami berbicara saat itu tentang saya datang ke Liverpool. Tapi saya tidak dalam keadaan pikiran di mana saya bisa mempertimbangkannya, itu sebabnya [transfer] itu tidak terjadi,” ungkapnya pada Daily Mail.

“Apakah saya menyesalinya? Selalu sulit untuk melihat ke belakang tetapi jika Anda bertanya kepada saya sekarang, ya, saya seharusnya bergabung dengan Liverpool. Saya baru saja membuat keputusan yang salah tetapi itu bukan penyesalan.

Baca jugaAllegri Lempar Mantel Kecewa Karena Penalti Inter Milan Diulang

Tentang Klopp

Mario Gotze menjadi besar berkat sentuhan Jurgen Klopp. Ia adalah pelath yang memberikanya kesempatan melakoni debut sepak bola profesionalnya di usia 17 tahun.

Gotze mengatakan Klopp jelas memberikan dampak besar pada karier sepak bolanya. Ia juga mengatakan mantan bosnya itu kini melakukan hal yang kurang lebih sama pada Liverpool.

“Klopp mungkin membuat dampak terbesar dalam karir saya. Ia bisa sangat menuntut – ia bisa menjadi teman Anda tetapi juga sangat keras pada saat yang sama. Ini mendorong Anda ke pertunjukan yang hebat. Itulah yang terjadi dengan saya saat itu, dan itu terjadi dengan Liverpool sekarang,” serunya.

“Ia adalah manajer tidak hanya untuk para pemain tetapi semua orang di klub, dan kemudian secara pribadi ia bisa menjadi teman sekaligus bos,” sambung Gotze.

Baca jugaketika Elanga Menjatuhkan Rashford di Kotak Penalti Leicester City

Tak Tutup Reuni Dengan Klopp

Mario Gotze sekarang terikat kontrak dengan PSV Eindhoven sampai tahun 2024. Sekarang ini kariernya masih cukup panjang.

Gotze kemudian mengatakan di sisa kariernya ini, ia tak menutup pintu untuk bermain lagi di bawah asuhan Jurgen Klopp. Pelatih berusia 54 tahun itu sendiri kini masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2024.

“Bisakah saya membayangkan bekerja dengannya lagi? Saya bisa membayangkannya, ya – kita lihat saja,” aku Gotze.

“Ia pelatih yang bagus, tentu saja. Dia dan Pep Guardiola adalah pelatih dan karakter terpenting yang saya miliki dalam karier saya,” puji Gotze.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.