July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Grealish Lebih Bebas di Timnas Inggris daripada Man City

2 min read

Cuan365.com – Jack Grealish tak ambil pusing dengan kritik soal musim debutnya di Manchester City. Namun, Grealish mengakui ada perbedaan ketika bermain di timnas Inggris dan City.

Grealish hanya mencetak enam gol dan empat assist dari 39 kali penampilan di semua kompetisi. Meski ikut membawa City juara Premier League, Grealish dinilai tidak memenuhi ekspektasi mengingat nilai transfernya mencapai 100 juta paun.

 

 

Baca Juga : Lewandowski Enggak Musuhan sama Bayern Munich

“Itu tidak terlalu mengganggu saya,” ujar Grealish ketika ditanya soal statistiknya, seperti dilansir Metro.

“Saya bisa saja membuat lebih banyak assist, bahkan untuk Inggris, saya tidak tahu berapa banyak yang saya buat dan berapa banyak penalti yang saya dapatkan, mungkin tujuh atau delapan.”

“Saya rasa saya tidak mencetak cukup banyak gol untuk Inggris, saya masih merasa saya bisa mencetak lebih banyak gol. Saya merasa saya bisa lebih sering terlibat dalam gol dan semoga saya akan melakukannya tahun depan.”

Jack Grealish dicecar dan dikritik karena musim ini tidak main apik, walaupun sudah dibeli mahal Manchester City. Grealish kini merespons santai semua nada-nada miring!

Jack Grealish dibeli Manchester City dari Aston Villa pada musim panas tahun 2021 lalu dengan harga selangit. Grealish ditebus seharga 100 juta Pounds atau setara Rp 1,8 triliun.

 

Jack Grealish mengaku lebih punya kebebasan saat bermain di timnas Inggris daripada di Man City. Winger berusia 26 tahun itu berharap bisa membawa permainannya itu ke City.

“Saya merasa kadang saya agak main aman di City tapi ketika saya di sini (timnas), saya merasa bahkan dalam latihan saya berlatih dengan baik. Mencetak gol, assist,” ucap Grealish.

“Ketika saya masuk, sulit dijelaskan. Saya merasa saya bermain dengan kebebasan lebih di sini dan semoga saya bisa menularkannya ke klub dan terus membaik,” kata Grealish.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.