July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Gugur dari Piala Menpora, Persita Liburkan Pemainnya Selama 2 Pekan

1 min read

Gugur dari Piala Menpora, Persita Liburkan Pemainnya Selama 2 PekanPersita Tangerang memutuskan untuk meliburkan skuadnya selama beberapa pekan. Langkah itu diambil setelah tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut gugur dari Piala Menpora 2021.

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu pun sudah kembali ke Tangerang pada 3 April lalu. Mereka sebelumnya berada di Sleman, Yogyakarta, selama dua pekan untuk mengikuti babak penyisihan Grup D.

“Sesuai rencana yang sudah didiskusikan antara manajemen dan tim pelatih, kami sepakat untuk meliburkan tim selama dua minggu,” ujar manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, Senin (5/4).

Libur panjang diberikan manajemen karena skuad Persita belum pernah mendapatkannya sejak berkumpul untuk persiapan Piala Menpora di Tangerang hingga tersingkir dari turnamen tersebut. Rencananya, mereka akan kembali berlatih pada pekan ketiga bulan ini.

“Jadi kami memutuskan untuk memberi masa libur sedikit panjang supaya seluruh personel tim juga bisa istirahat, menghabiskan waktu bersama keluarga terutama menjelang bulan Ramadhan agar semua bisa mengawali ibadah puasa dekat dengan keluarga. Setelah libur nanti kami genjot persiapan untuk musim baru kompetisi,” kata Nyoman.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.