July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Harry Maguire Gak Habis Pikir Dapat Ancaman Bom

1 min read

Cuan365.com – Harry Maguire heran mendapat ancaman bom usai kekalahan Manchester United dari Liverpool April lalu. Dia menganggap aksi tersebut sudah di luar batas.

Maguire menerima teror melalui email pada 21 April 2022. Orang tak bertanggung jawab mengancam mengebom kediaman kapten MU itu yang berada di kawasan Chesire, Inggris.

Teror ini datang setelah MU tumbang menghadapi musuh bebuyutan, Liverpool, dalam lanjutan Premier League. Setan Merah menyerah empat gol tanpa balas di Anfield.

Baca Juga : Salah Harusnya Tak Perlu Bilang Ingin Balas Dendam ke Madrid 

 

Harry Maguire langsung menelepon pihak kepolisian. Polisi menggeledah kediaman Maguire, tapi tidak ada bom atau perangkat-perangkat berbahaya lain yang ditemukan.

Teror bom tersebut rupanya masih tidak bisa diterima Maguire. Penggawa Timnas Inggris itu mengaku khawatir dengan keselamatan keluarganya saat ini.

Maguire menyebut tidak masalah mendapat kritik atas performanya di Manchester United. Namun, dia meminta orang-orang tahu diri untuk tidak mengancam keselamatan dirinya sekeluarga.

“Jelas saya akan dikritik. Manchester United membayar sejumlah besar uang untuk saya, itu adalah salah satu klub yang paling dicintai di dunia dan salah satu yang paling dibenci,” kata Maguire, dikutip dari The Sun.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.