July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Hasil Copa America 2021 Argentina vs Ekuador: Skor 3-0

1 min read

Hasil Copa America 2021 Argentina vs Ekuador: Skor 3-0 – Laju Argentina di ajang Copa America 2021 belum berakhir. Skuat besutan Lionel Scaloni tersebut berhasil meraih kemenangan atas Ekuador dalam laga babak perempat final yang digelar pada Minggu (4/7/2021) pagi WIB dengan skor 3-0.

Di atas kertas, Argentina memiliki materi pemain yang jauh lebih baik ketimbang lawannya. Apalagi mereka juga memiliki sosok Lionel Messi. Namun bukan berarti Ekuador menyerah begitu saja.

Argentina nyaris unggul ketika pertandingan baru berlangsung selama dua menit. Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan ke arah tiang dekat. Sayang upayanya bisa dihentikan oleh kiper Ekuador, Hernan Galindez.

Peluang emas kembali tercipta pada menit ke-14. Lagi-lagi dari kaki Martinez, di mana kali ini pria berusia 23 tahun tersebut melepaskan tembakan menggantung yang berhasil melewati Galindez. Beruntung buat Ekuador, Robert Arboelda berhasil menyapu bola sebelum melewati garis gawang.

Argentina terus menggempur lini pertahanan Ekuador hingga memberikan hasil pada menit ke-40. Memanfaatkan asis dari Messi, Rodrigo Paul berhasil mencetak gol ke gawang yang telah ditinggalkan Galindez. Gol tersebut membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.