July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Hasil Pertandingan Aston Villa vs Chelsea: Skor 1-3

2 min read
aston-villa-chelsea-_3089522

CUAN365Chelsea mengalahkan tuan rumah Aston Villa 3-1 pada pekan ke-19 Liga Inggris 2021/22, Villa Park, Senin 27 (12/2021).

Laga Boxing Day Liga Inggris kali ini berlangsung sengit. Aston Villa maju dengan gol bunuh diri Reese James (28). Chelsea mencetak tiga gol melalui Jorginho (34′, 90+3′) dan Romelu Lukaku (56′).

Aston Villa bermain bagus, tapi menghabisi Ole Watkins dkk. tidak optimal. Di sisi lain, Chelsea memperbesar peluang memenangkan pertandingan.

 

Babak Pertama

aston-villa-chelsea-_0d3e64e

Pertandingan dimulai dan Chelsea langsung mencoba mengambil inisiatif menyerang. 10 menit pertama adalah untuk The Blues, tapi Aston Villa tidak menahan diri.

Aston Villa terlihat lebih berbahaya setiap kali mereka melakukan serangan balik. Hingga menit ke-20, Aston Villa melancarkan sejumlah serangan yang memusingkan barisan bek Chelsea.

Pada menit ke-28, Aston Villa dikejutkan dengan mencetak gol pertama. Umpan silang Aston Villa dari kiri berbahaya, Reece James mencoba membuang bola namun menyundul bola ke gawangnya. Hasil! Aston Villa 1-0 Chelsea.

Pada menit ke-33, Chelsea mendapat penalti. Cash melakukan kesalahan fatal dengan menjatuhkan Hudson-Odoi ke dalam kotak. Jorginho melangkah sebagai algojo dan menyelesaikannya dengan sempurna. Hasil! Aston Villa 1-1 Chelsea.

Hasil imbang ini menambah panasnya pertandingan. 10 menit terakhir babak pertama berlangsung sengit, dengan Aston Villa beberapa kali mendapatkan celah dalam serangan.

Namun, tidak ada gol tambahan hingga akhir 45 menit pertama. Skor 1-1 membawa para pemain ke ruang ganti.

Babak Kedua

aston-villa-chelsea-_de814b7

Pertandingan dilanjutkan dengan tekanan tinggi dari Chelsea. The Blues menyerang di titik penalti dan mendapat dua peluang matang di menit ke-52 dan ke-53.

Chelsea mencetak gol kedua pada menit ke-56. Hudson-Odoi mengirim umpan silang dari kiri diapit oleh sundulan Lukaku untuk menangkis bola. Hasil! Aston Villa 1-2 Chelsea.

Gol kedua Chelsea memaksa Aston Villa meningkatkan tempo pertandingan. Chelsea mengubah pertandingan menjadi lebih defensif dan pola ini berlanjut hingga menit ke-70.

Hingga menit ke-80, pertandingan sebagian besar terkunci di tengah lapangan. Sulit bagi Aston Villa untuk menembus pertahanan Chelsea yang semakin agresif.

Chelsea menambah lagi penalti Jorginho di menit 90+3. Eksekusi Jorginho sempurna untuk menaklukkan kiper lawan. Hasil! Chelsea 3-1 Aston Villa.

Kemenangan ini penting bagi Chelsea untuk memantapkan posisinya di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 41 poin. Di sisi lain, Aston Villa harus rela bertahan di peringkat 10.

Susunan Permainan

ASTON VILLA (4-3-3): Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; Morgan Sanson (76′ Anwar El-Ghazi), Douglas Luiz, Jacob Ramsey; Emi Buendia (74′ Carney Chukwuemeka), Ollie Watkins, Danny Ings (73′ Bertrand Traore).

CHELSEA (3-4-3): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah (46′ Romelu Lukaku), Thiago Silva (52′ Andreas Christensen), Antonio Rudiger; Reece James, N’Golo Kante (63′ Mateo Kovacic), Jorginho, Marcos Alonso; Mason Mount, Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.