July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Hasil Pertandingan Italia vs San Marino: Skor 7-0

1 min read

Hasil Pertandingan Italia vs San Marino: Skor 7-0San Marino bukan lawan yang sepadan buat Italia, tapi cocok untuk dijadikan pemanasan. Keduanya bertemu dalam laga uji coba pada Sabtu (29/5/2021) dinihari tadi di Sardegna Arena, dan Italia keluar sebagai pemenang dengan skor 7-0.

Babak pertama berlangsung cukup sengit. Meski San Marino telah mati-matian menjauhkan gawangnya dari kebobolan, mereka tetap saja harus menutup jalannya babak pertama dengan ketertinggalan 0-2.

Federico Bernardeschi menjadi pembuka keunggulan Gli Azzurri pada menit ke-31. Sementara Gian Marco Ferrari membubuhkan namanya di papan skor empat menit usai Bernadeschi sukses mencetak gol.

Italia langsung tancap gas di awal babak kedua. Tepatnya pada menit ke-49, Italia berhasil mempelabar jarak gol melalui aksi Matteo Politano. Italia sudah mencetak tiga gol, namun San Marino belum juga mampu melakukan perlawanan.

Masih kurang, Italia menambahkan gol keempatnya di menit ke-67 lewat aksi Andrea Belotti pada menit ke-67. Gol kelima lahir delapan menit berselang, dengan Pessina lagi yang jadi aktor di baliknya.

Politano dan Pessina kembali mencetak gol, masing-masing di menit ke-77 dan 86. Italia pun keluar sebagai pemenang dari laga melawan San Marino ini dengan skor telak 7-0.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.