October 8, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Henderson Heran Melihat Maguire di Sesi Latihan Timnas Inggris

2 min read
Henderson Heran Melihat Maguire di Sesi Latihan Timnas Inggris

CUAN365 - Henderson Heran Melihat Maguire di Sesi Latihan Timnas Inggris, Harry Maguire, dalam sesi latihan Timnas Inggris.

Henderson Heran Melihat Maguire di Sesi Latihan Timnas Inggris

CUAN365 – Henderson Heran Melihat Maguire di Sesi Latihan Timnas Inggris, Harry Maguire, dalam sesi latihan Timnas Inggris tidak membuat Jordan Henderson terkesan. Gelandang Liverpool itu heran melihat Maguire menghentikan latihan mengoper bola secara tiba-tiba.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memanggil Maguire untuk mengikuti dua partai uji coba meski performanya sedang dikritik oleh banyak kalangan. Ya, banyak yang mengklaim kalau performa Maguire di level klub sangat buruk.

Walau sudah dipanggil, Southgate rupanya tidak memberikan kesempatan tampil kepada bek berumur 29 tahun tersebut. Ia hanya dibiarkan menonton pertandingan melawan Swuss pada hari Minggu (28/3/2022) kemarin dari bangku cadangan.

Tanpanya, The Three Lions berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1. Luke Shaw mencetak gol pembuka pada masa injury time babak pertama, disusul Harry Kane lewat titik putih di menit ke-78.

Baca juga: Roberto Mancini Segera Mundur dari Timnas Italia

Henderson Tidak Terkesan

Inggris tidak punya kesempatan untuk merayakan kemenangan itu terlalu lama karena akan menjalani laga uji coba lainnya pda Rabu (30/3/2022) nanti. Mereka bertemu Pantai Gading di markas kebanggaannya, Wembley Stadium.

Pertandingan tersebut menyajikan kesempatan buat Maguire untuk tampil dan mengenakan seragam Inggris. Tapi pertanda buruk datang pada sesi latihan baru-baru ini, di mana dirinya membuat Jordan Henderson tidak terkesan.

Dalam video yang tersebar di media sosial, Maguire terlibat dalam latihan rondo (kucing-kucingan). Dua pemain Inggris, Jack Grealish dan Nick Pope, ditugaskan merebut bola saat dikelilingi pemain Inggris lainnya.

Henderson sedang seru menghitung jumlah operan hingga angka 42. Hitungan terhenti seketika ketika bola mendarat di kaki Maguire, yang membuat Henderson terheran. “Apa yang anda lakukan?” kata Henderson.

Baca jugaBarcelona Bikin Real Madrid Ketar – Ketir

Masih Dipercaya Southgate

Keheranan Jordan Henderson mungkin tidak sebanding dengan publik saat melihat nama Maguire masuk dalam daftar skuat the Three Lions. Kepercayaan mereka terhadang sang bek memang sedang rendah-rendahnya.

Beda dengan Souhgate, yang masih mempercayakan jantung pertahanan kepada mantan bek Leicester City itu. Southgate merasa tak punya alasan untuk tak menyertakan Maguire.

“Selalu ada titik di mana seseorang harus bermain pada level yang bagus. Tapi saya tidak melihat…,” kata Southgate pekan lalu saat ditanya soal keputusan memanggil Maguire.

“Dia telah menjadi pilihan pertama kami dalam tiga tahun terakhir. Saya tidak melihat adanya logika yang membuat kami harus menyingkirkannya dari skuat saat ini.”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.