July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Ingin Kalahkan Italia? Pisahkan Chiellini dan Bonucci!

1 min read

Ingin Kalahkan Italia? Pisahkan Chiellini dan Bonucci!Italia racikan Roberto Mancini sukses menjuarai Euro 2020 usai mengalahkan Inggris lewat adu penalti di final. Dua bek sentral senior, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, merupakan pilar penting di balik kesuksesan Italia.

Italia dan Inggris bermain seri 1-1 dalam partai final di Wembley hingga habis waktu normal. Sampai akhir extra time pun skor tetap tak berubah. Adu penalti digelar, dan Italia menang 3-2.

Bonucci terpilih sebagai Man of the Match. Bek 34 tahun Italia itu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit 67 setelah timnya sempat tertinggal di menit 2. Di babak adu penalti, Bonucci juga menjalankan tugasnya dengan baik sebagai algojo ketiga Italia.

Bonucci, bersama sang kapten Chiellini (36 tahun), tampil solid di jantung pertahanan Italia. Itulah salah satu faktor utama dalam keberhasilan Gli Azzurri merengkuh titel Piala Eropa mereka yang kedua.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.