October 8, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Ini Alasan Cristiano Ronaldo Menghilang dari Laga MU

2 min read
Ini Alasan Cristiano Ronaldo Menghilang dari Laga MU

CUAN365 - Ini Alasan Cristiano Ronaldo Menghilang dari Laga MU, Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo absen melawan Leicester City.

Ini Alasan Cristiano Ronaldo Menghilang dari Laga MU

CUAN365 – Ini Alasan Cristiano Ronaldo Menghilang dari Laga MU, Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo absen melawan Leicester City. Manajer interim Setan Merah Ralf Rangnick menjelaskan alasan absennya Ronaldo.

Setan Merah menerima kunjungan Leicester pada laga pekan ke-31 Premier League 2021/2022. Duel panas ini berlangsung di Old Trafford, Sabtu (2/4/2022) malam WIB.

Setan Merah jelas mengincar kemenangan saat menghadapi pasukan Brendan Rodgers. Namun, ada beberapa pemain MU yang harus absen dalam pertandingan ini.

Salah satu pemain yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini adalah Ronaldo. Sang pemain absen dalam pertandingan pertama MU setelah jeda internasional.

Baca juga: Pesaing Misterius Buat Ten Hag dan Pochettino

Ronaldo Absen

Ralf Rangnick menjelaskan bahwa Cristiano Ronaldo mengalami gejala flu. Alhasil, bintang asal Portugal tersebut tidak memungkinkan untuk tampil pada pertandingan ini.

“Sayangnya, dia memiliki beberapa ‘gejala seperti flu, yang dia tunjukkan kemarin. Jelas, dia seharusnya dan akan bermain di starting XI tetapi dia merasa tidak enak badan dan tidak bisa berlatih,” kata Rangnick kepada Sky Sports.

“Kemudian dokter pergi menemui di rumahnya pagi ini untuk memeriksa lagi tetapi dia tidak merasa lebih baik dan itulah mengapa, sayangnya, itulah mengapa dia tidak bisa bermain.”

Baca jugaKetika Ronaldo dan Bruno Fernandes Bertukar Peran

Pengganti Ronaldo

Absennya Ronaldo membuat Rangnick memainkan Bruno Fernandes sebagai false nine. Dia akan didampingi Jadon Sancho dan Anthony Elanga di lini depan.

“Kami akan memainkan formasi normal yang selalu kami mainkan, dengan Bruno sebagai striker pada suatu waktu, tetapi juga sebagai gelandang,” lanjutnya.

“Paul Pogba adalah salah satu dari dua pemain lini tengah ofensif dan inilah cara saya memutuskan untuk bermain.”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.