July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Ini Destinasi Gareth Bale Berikutnya Usai Cabut dari Madrid

2 min read

CUAN365.comAgen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengatakan kemungkinan besar kliennya akan balik ke Inggris dan itu sekaligus membantah kabar yang menyebut ia akan menyeberang ke Barcelona.

Bale terus bertahan di Real Madrid dalam beberapa musim belakangan ini. Padahal kesempatan bermainnya sangat minim.

Ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub. Bale kemudian sempat balik ke Tottenham tapi dengan status pinjaman saja.

Akan tetapi musim depan ia akan angkat kaki dari Madrid secara permanen. Sebab kontraknya di Santiago Bernabeu akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Baca Juga : Chelsea Lagi-lagi Jadi Pecundang di Final Piala FA

 

Bale Belum Buat Keputusan

 

Kini dengan masa kontrak yang segera berakhir, harusnya Gareth Bale sudah membuat keputusan terkait masa depannya. Tepatnya ke mana ia akan melangkan selepas kontraknya di Real Madrid hangus.

Namun Jonathan Barnett mengatakan sampai saat ini Bale belum membuat keputusan apa pun soal masa depannya. Ia mengatakan kliennya baru akan membuat keputusan setelah melihat hasil playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dilakoni Wales.

β€œIa akan meninggalkan Real Madrid, tetapi kami harus menunggu apa yang bisa dilakukan Wales [di kualifikasi Qatar 2022 mereka],” ungkap Barnett seperti dikutip dari Record.

“Itu semua tergantung pada apakah Wales lolos ke Piala Dunia, kemudian kami akan membuat keputusan, yang mungkin berbeda apakah Wales pergi ke Piala Dunia atau tidak,” sambungnya.

 

Baca Juga : Kata Klopp Soal Cedera Mo Salah dan Van Dijk

 

Bale tak ke Barcelona

 

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Gareth Bale kemungkinan akan mengkhianati Real Madrid dengan gabung Barcelona. Tapi Jonathan Barnett kemudian membantah kabar tersebut.

Ia mengatakan Bale tak akan pindah ke klub Spanyol lainnya. Sang agen menyebut kliennya kemungkinan akan balik ke Premier League.

“Apakah lebih mungkin untuk kembali ke Inggris? Saya pikir begitu, tetapi kita harus menunggu dan melihat apakah Wales lolos ke Piala Dunia,” tandas Barnett.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.