October 4, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Inter Milan Ogah Bayar Mahal Romelu Lukaku

1 min read

Inter Milan Ogah Bayar Mahal Romelu Lukaku

CUAN365 – Inter Milan tidak mau merogoh kocek dalam demi meminjam Romelu Lukaku. Nerazzurri menetapkan ambang batas biaya transfer ke Chelsea.

Lukaku kabarnya ngebet balik lagi ke klub lamanya, Inter. Hal ini menyusul performa buruknya bersama Chelsea pada musim 2021/2022.

Big Rom cuma bisa mengumpulkan 15 gol dari 44 pertandingan berseragam Chelsea. Jumlah tersebut jelas di bawah ekspektasi klub, mengingat Lukaku dibeli Chelsea dari Inter seharga 115 juta euro.

Baca JugaLiverpool dan Bayern Telah Sepakati Transfer Sadio Mane

Inter bereaksi dengan harga yang diminta Chelsea.

Inter mengklaim pihaknya tidak terlalu membutuhkan Lukaku sebanyak yang diinginkan Chelsea. Tanpa Lukaku, Nerazzurri masih memiliki stok striker yang melimpah.

Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Alexis Sanchez, serta Joaquin Correa masih bisa diandalkan Inter musim depan. Romelu Lukaku sendiri yang berusaha keras balik ke Giuseppe Meazza dan Inter Milan hanya akan membawanya kembali dengan harga sesuai keinginan mereka.Chelsea tidak keberatan melepas Romelu Lukaku musim depan dengan status pinjaman. Klub asal London itu diklaim sudah melakukan negosiasi dengan Inter Milan.

Nerazzurri awalnya menyodorkan tawaran 5 juta euro untuk meminjam Lukaku, tapi ditolak Chelsea. The Blues mematok harga sebesar 20 juta euro buat bomber Belgia tersebut.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.