July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Jadon Sancho Melawan Rasisme: Kebencian Takkan Pernah Menang!

1 min read

Jadon Sancho Melawan Rasisme: Kebencian Takkan Pernah Menang!Rasisme sedang menjadi obrolan penting pasca pagelaran Euro 2020 berakhir. Sebab penyerang Inggris, Jadon Sancho, menjadi sasaran perlakuan tidak etis itu di media sosial beberapa waktu lalu.

Sancho turut terlibat dalam laga final Euro 2020 ketika Inggris bertemu Italia di babak final, Senin (12/7/2021). Ia masuk saat pertandingan memasuki masa injury time babak kedua extra time, di mana kedudukan masih imbang 1-1.

Waktu yang sedikit membuatnya tak bisa memberikan dampak pada hasil akhir. Namun, tidak bisa dimungkiri kalau masuknya Sancho bertujuan untuk membantu the Three Lions melewati drama adu penalti.

Sayangnya, Sancho tidak bisa berkontribusi banyak. Malahan ia menjadi salah satu penyebab Inggris gagal mengalahkan Italia dalam babak itu setelah gagal mengeksekusi penalti bersama dua pemain Inggris lainnya, Marcus Rashford dan Bukayo Saka.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.