July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Jerman Membuat Makedonia Utara Menang Mudah

1 min read

Jerman Membuat Makedonia Utara Menang Mudah -Kekalahan yang dialami Jerman ketika menghadapi Makedonia Utara mengejutkan banyak kalangan. Apalagi, saat itu, mereka bermain dengan status tuan rumah.

Seperti yang diketahui, Jerman berhadapan dengan Makedonia Utara dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Kamis (1/4/2021) dinihari tadi. Pertandingan tersebut digelar di MSV-Arena yang merupakan markas tim 3. Liga, MSV Duisburg.

Melihat materi pemain kedua tim, tidak heran kalau Jerman lebih diunggulkan meraih kemenangan dalam margin skor yang besar. Namun yang terjadi justru sebaliknya, tim besutan Joachim Low tersebut malah tumbang dengan skor tipsi 1-2.

Makedonia Utara bahkan unggul lebih dulu setelah penyerang Genoa, Goran Pandev, mencetak gol di masa injury time babak pertama. Jerman sempat membalas lewat gol Ilkay Gundogan sebelum Eljif Elmas memberikan mimpi buruk di menit ke-85.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.