July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Jorge Mendes Tawarkan Marco Asensio ke Manchester United

2 min read

Cuan365.com – Manchester United punya kesempatan untuk mendatangkan Marco Asensio dari Real Madrid. Situasi ini terjadi lantaran negosiasi kontrak baru antara Real Madrid dan Marco Asensio belum mencapai titik temu.

United berburu banyak pemain di bursa transfer awal musim 2022/2023 ini. Di bawah kendali Erik ten Hag sebagai manajer, Setan Merah punya proyek jangka panjang dan bursa transfer jadi momen penting.

 

Baca Juga : Media Italia Puji Penampilan Messi di Finalissima

Ten Hag ingin mendapatkan bek tengah baru. Ada dua nama yang jadi incaran, Jurrien Timber dan Pau Torres. Saat ini, United mendekati kedua pemain itu. Tapi, belum ada kesepakatan yang didapat.

Selain bek tengah, United juga ingin menambah pemain di lini tengah dan depan. Salah satu nama yang bisa menjadi opsi bagi United adalah Marco Asensio. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

 

Baca Juga : Manchester United Resmi Lepas Paul Pogba Secara Gratis

 

Ditawarkan Agen

Saat ini, Marco Asensio menjalani negosiasi kontrak baru dengan Real Madrid. Kontrak Asensio dengan Real Madrid berakhir pada Juni 2023. Jadi, bursa transfer awal musim ini menjadi periode yang penting baginya.

Jika tidak mencapai kata sepakat dengan Real Madrid untuk kontrak baru, maka Asensio akan pindah. Pihak klub juga lebih senang melepasnya sekarang daripada kehilangan secara gratis musim depan.

Dikutip dari Mirror, saat ini Asensio mulai mencari opsi jika negosiasi dengan Real Madrid berjalan buntu. Sang agen, Jorgen Mendes, membuka pembicaraan dengan klub lain. Salah satunya adalah United.

Mendes menawarkan Asensio ke United. Mendes punya hubungan baik dengan United. Dia adalah agen beberapa pemain United, salah satunya Cristiano Ronaldo. Jadi, Mendes cukup percaya diri dengan manuvernya.

 

Opsi Lain di Lini Tengah

Selain mendapat tawaran merekrut Marco Asensio, United punya dua bidikan lain untuk memperkuat lini tengah. Setan Merah punya dua target utama yakni Frenkie de Jong dari Ajax dan Kalvin Philipps dari Leeds United.

Barcelona butuh uang dan siap bicara dengan United untuk De Jong. Barcelona meminta 85 juta euro. Tapi, De Jong bahagia di Barcelona dan menginginkan klub yang bermain di Liga Champions.

Sementara, negosiasi dengan Leeds berjalan sangat alot. Harga yang diminta sangat mahal. Belakangan, Man City juga ambil bagian pada transfer Philipps. Belum ada kemajuan yang berarti pada transfer Philipps.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.