August 17, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Kalidou Koulibaly Tes Medis di Chelsea Hari Ini

1 min read

Kalidou Koulibaly Tes Medis di Chelsea Hari Ini

CUAN365Chelsea bakal meresmikan rekrutan kedua mereka dalam waktu dekat ini. The Blues dilaporkan akan segera memperkenalkan Kalidou Koulibaly sebagai pemain baru mereka.

Chelsea dua pekan terakhir langsung tancap gas. Mereka sedang bergerak aktif untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Kemarin, Chelsea sudah meresmikan perekrutan pertama mereka. The Blues berhasil mengamankan jasa Raheem Sterling dari Manchester City.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa transfer kedua Chelsea bakal segera beres. Kalidou Koulibaly dilaporkan sudah meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Chelsea.

 

Baca Juga : Barcelona Umumkan Capai Kesepakatan untuk Transfer Raphinha

 

Tes Medis

Menurut laporan Romano, Koulibaly saat ini sedang terbang ke Inggris, tepatnya di kota London. Ia akan menjalani tes medis di Chelsea. Sebagai tahap terakhir dari transfernya ke The Blues.

Jika proses tes medis itu berjalan lancar, Koulibaly bisa diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea.

 

Baca Juga : MU Coba Rayu Ronaldo Agar Mau Bertahan di Old Trafford

 

Sudah Sepakat

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah bersepakat untuk mendapatkan jasa Koulibaly dari Napoli. Chelsea menyetorkan uang dalam jumlah besar ke klub asal Naples itu. Mereka membayar sekitar 40 juta Euro plus sejumlah adds on untuk transfer sang bek. Pemain Timnas Senegal itu juga dilaporkan mendapatkan gaji sebesar 8,5 juta pounds per tahun di Chelsea.

 

Bukan Satu-satunya

Koulibaly dipastikan buka satu-satunya bek tengah yang akan merapat ke Chelsea di musim panas ini. Presnel Kimpembe dan Nathan Ake dilaporkan akan segera menyusul pindah ke Chelsea dalam waktu dekat ini.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.