July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Kasari Azpilicueta, Ibrahimovic: Emang Sengaja, Jangan Serang Anjing yang Tidak Berbicara

2 min read
striker-timnas-swedia-zlatan-ibrahimovic

striker-timnas-swedia-zlatan-ibrahimovic

Cuan 365 – Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic telah mengakui bahwa dia salah mengira bek Spanyol Cesar Azpilicueta dengan sengaja karena dia ingin memberinya pelajaran untuk tidak mengacaukan rekan satu timnya.

Swedia dan Spanyol berhadapan dalam laga penyisihan grup B Piala Dunia 2022 zona Eropa, Senin (15/11/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini sangat penting.

Karena yang menang bisa dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022, sedangkan yang kalah harus bermain di babak kualifikasi.

Pada akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 1-0. Spanyol mengalahkan Swedia berkat gol Alvaro Morata

Ibrahimovic Kasari Azpilicueta

World Cup-UEFA-Qualifiers-Group-B-Spain-vs-Sweden

Dalam pertandingan itu, terjadi insiden antara Zlatan Ibrahimovic dan Caesar Azpilicueta. Kecelakaan itu terjadi sebelum akhir babak kedua.Dalam situasi sepak pojok, Ibrahimovic tiba-tiba terlihat angkuh pada Azpilicueta. Bahu kirinya mengenai punggung bek.

Azpilicueta jatuh kesakitan. Kemudian pemain Spanyol itu mencoba meminta wasit untuk menghukum Ibrahimovic.

Insiden itu tidak dipantau oleh teknologi asisten wasit video. Wasit pada akhirnya tidak memberikan Ibrahimovic kartu merah melainkan hanya kartu kuning.

Ibrahimovic sengaja menghancurkan Azpilicueta

Zlatan Ibrahimovic kini telah berbicara tentang pelanggaran yang dia lakukan terhadap Cesar Azpilicueta. Dia secara terbuka mengakui bahwa dia melakukannya dengan sengaja.

Striker berusia 40 tahun itu mengaku melakukan hal itu karena ingin menyampaikan pesan yang jelas kepada lawannya. Dia tidak ingin Azpilicueta memperlakukan rekan satu timnya, terutama yang lebih muda.

“Saya melakukannya dengan sengaja. Saya tidak malu untuk mengatakannya karena dia melakukan sesuatu yang bodoh kepada para pemain. Terlalu banyak bermain dengan pemain saya. Itu bodoh, tetapi saya tetap akan melakukannya untuk membuatnya mengerti: ‘Anda tidak bisa melakukannya. itu,'” katanya kepada The Guardian.

“Kamu tidak punya nyali untuk melakukan itu padaku. Tapi aku akan menunjukkan padamu apa yang akan terjadi jika kamu melakukan itu padaku. Itu sebabnya aku melakukannya. Itu bukan hal yang baik untukku, tapi aku akan melakukannya. bagaimanapun,” katanya.

“Saya tidak malu untuk mengatakannya. Ini bukan tentang kehilangan korek api. Ini tentang membuat seorang pria mengerti bahwa Anda tidak dapat mentolerir seseorang yang terbaring [di lantai]. Jangan menyerang seekor anjing. Tidak.” Jangan menyerang. kita sedang berbicara. Ibrahimovic berkata: “Dia menyerang seseorang yang bisa melakukan sesuatu. Sangat mudah untuk memilih rekan setim saya yang berusia 20 tahun yang sangat bagus. Saya harap dia mengerti sekarang.”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.