July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Kata Barcelona Soal Transfer Frenkie De Jong ke MU

1 min read

CUAN365.comFrenkie De Jong mulai dihubungkan dengan Manchester United belakangan ini. Direktur olahraga Barcelona Mateu Alemany menegaskan bahwa pihaknya masih belum membuat keputusan atas sang pemain menyusul minat dari MU.

De Jong saat ini berstatus sebagai salah satu pemain andalan Barcelona. Namun, beredar kabar kalau gelandang berusia 25 tahun tersebut bakal dijual.

 

Baca Juga : Chelsea Lagi-lagi Jadi Pecundang di Final Piala FA

 

Manchester United disebut sebagai tim yang paling berpotensi meminang De Jong. Hal ini tak lepas dari keberadaan Erik Ten Hag, yang merupakan pelatih De Jong di Ajax Amsterdam.

Kontrak De Jong di Barcelona masih berlangsung sampai 2026. Namun karena sedang mengalami krisis keuangan, Blaugrana disebut bakal menjualnya.

 

Baca Juga : Kata Klopp Soal Cedera Mo Salah dan Van Dijk

Belum Buat Keputusan

Direktur olahraga Barcelona Mateu Alemany akhirnya buka suara mengenai Frenkie de Jong. Dia menegaskan bahwa klub belum membuat keputusan soal sang pemain.

“Kami belum membuat keputusan apa pun mengenai skuad ini. Frenkie de Jong adalah pemain berkualitas, dia sangat penting dan kami akan beralih dari situasi ke situasi,” kata Alemany kepada Movistar.

Harus Bersabar

Barcelona saat ini masih dikondisikan oleh financial fair play. Karena itu, mereka masih akan menunggu perkembangannya dalam beberapa bulan ke depan.

“Kami dikondisikan oleh financial fair play, dikondisikan oleh situasi yang diwarisi klub. Kami harus bersabar,” lanjutnya.

“Kami jelas akan memperkuat tim. Itu perlu dan kami ingin memilih gelar tahun depan.”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.