May 29, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

ketika Elanga Menjatuhkan Rashford di Kotak Penalti Leicester City

1 min read
ketika Elanga Menjatuhkan Rashford di Kotak Penalti Leicester City

CUAN365 - ketika Elanga Menjatuhkan Rashford di Kotak Penalti Leicester City Manchester United (MU) hanya meraih hasil imbang 1-1

ketika Elanga Menjatuhkan Rashford di Kotak Penalti Leicester City

CUAN365 – ketika Elanga Menjatuhkan Rashford di Kotak Penalti Leicester City Manchester United (MU) hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Leicester City pada pekan ke-31 Premier League 2021/22, Sabtu (2/4/2022). Laga ini sendiri diwarnai insiden aneh yang melibatkan dua pemain MU, yakni Anthony Elanga dan Marcus Rashford.

Baca juga: Ini Alasan Cristiano Ronaldo Menghilang dari Laga MU

Dalam laga di Old Trafford itu, Leicester unggul terlebih dahulu melalui gol Kelechi Iheanacho pada menit 63. MU membalas lewat gol Fred di menit 66.

DI masa injury time, Rashford beraksi di dalam kotak penalti Leicester. Dia melewati beberapa pemain Leicester, kemudian berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Namun, ketika Rashford bersiap menembak, Elanga yang berada dalam posisi offside justru terlihat menjegal kaki Rashford hingga terjatuh.

Bruno Fernandes dan Jadon Sancho sontak mengangkat tangan meminta penalti. Mereka sepertinya tidak sadar kalau yang menjatuhkan Rashford itu adalah rekannya sendiri.

Wasit tentu saja mengindikasikan terjadinya offside setelah hakim garis mengangkat bendera.

Momen ini memicu beragam reaksi di media sosial, termasuk dari kalangan para fans MU sendiri. Bagi mereka, momen itu ibarat sebuah komedi. Simak saja beberapa cuitan di bawah ini.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.