October 8, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Ketika Ronaldo dan Bruno Fernandes Bertukar Peran

2 min read
Ketika Ronaldo dan Bruno Fernandes Bertukar Peran

CUAN365 - Ketika Ronaldo dan Bruno Fernandes Bertukar Peran, Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan Portugal atas Makedonia Utara.

Ketika Ronaldo dan Bruno Fernandes Bertukar Peran

CUAN365 – Ketika Ronaldo dan Bruno Fernandes Bertukar Peran, Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan Portugal atas Makedonia Utara. Kemenangan tersebut memastikan Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Portugal menang 2-0 atas Makedonia utara di final Play-off Jalur C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pertandingan tersebut berlangsung di Estadio do Dragao, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.

Bruno Fernandes tampil sangat gemilang dalam pertandingan ini. Gelandang Manchester United tersebut memborong semua gol Selecao das Quinas (menit ke-32 dan 65′).

Kemenangan atas Makedonia Utara membuat Portugal berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Tim asuhan Fernando Santos sebelumnya mengalahkan Turki di semifinal play-off.

Baca juga: Arsenal yang Terdepan Dalam Perburuan Tielemans

Ketika Ronaldo dan Bruno Fernandes Bertukar Peran Portugal ke Piala Dunia

Bruno Fernandes tentu merasa senang bisa membantu Portugal lolos ke Piala Dunia. Menurutnya, ini adalah pertandingan yang tidak akan dilupakan.

“Pertandingan ini harus tetap diingat karena kami berhasil mencapai Piala Dunia,” kata Fernandes kepada SporTV.

“Itu adalah pertandingan yang sangat penting, para penggemarnya sempurna. Tanpa mengecilkan stadion lain, atmosfernya spektakuler hari ini. Orang-orang menyadari apa yang kami butuhkan.”

Baca jugaAlessio Menyebrang ke Juventus Setelah Cabut Dari AC Milan

Dua Gol

Bruno Fernandes layak disebut sebagai pahlawan Portugal dengan dua golnya. Namun, baginya yang terpenting adalah membantu timnya meraih kemenangan.

“Bagi saya, hal terpenting adalah membantu tim – Jika memungkinkan, dengan gol,” lanjut Fernandes.

“Tentu saja kami semua suka mencetak gol di setiap pertandingan, apakah itu pertandingan yang paling penting atau yang paling tidak penting. Saya mengingat ide dan gagasan pelatih dan itu mungkin mengapa saya mencetak dua gol ini. Dari melakukan apa yang diminta pelatih dari saya.”

Baca jugaHenderson Heran Melihat Maguire di Sesi Latihan Timnas Inggris

Bertukar Peran dengan Ronaldo

Gol pertama Bruno Fernandes ke gawang Makedonia Utara tidak terlepas dari peran Cristiano Ronaldo. CR7 mengirim umpan mendatar kepada Fernandes dan langsung dituntaskan menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Ronaldo dan Fernandes seperti bertukar peran dalam pertandingan ini. Fernandes menjadi pencetak gol. Sementara, Ronaldo menjadi pengirim umpan.

“Yang paling penting adalah Portugal menang,” tegasnya.

“Semua orang punya ambisi, tak terkecuali Cristiano dan saya. Biasanya dia mencetak gol dan saya membuat assist, tapi hari ini sebaliknya.”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.