July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Kylian Mbappe Minta PSG Pecat Leonardo dan Pochettino

2 min read

CUAN365.comKeputusan Kylian Mbappe bertahan di PSG akan diikuti dengan beberapa reaksi penting. Termasuk, pemecatan Leonardo dan Mauricio Pochettino dari posisi direktur olahraga dan pelatih PSG dalam waktu dekat.

Awalnya, kontrak Mbappe dan PSG akan habis pada Juni 2022 nanti. Dia punya tawaran bagus untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya: bermain di Real Madrid.

Tapi, setelah proses negosiasi yang sangat panjang, Mbappe membuat pilihan untuk bertahan di PSG. Mbappe mengabaikan mimpi masa kecilnya dan memilih meneken kontrak berdurasi tiga musim bersama PSG.

Menurut sejumlah lapangan, dari sisi finansial, Mbappe mendapat tawaran sangat besar dari PSG. Tapi, bukan hanya itu saja. Mbappe juga punya beberapa hak istimewa. Apa saja? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Baca Juga : Kata Barcelona Soal Transfer Frenkie De Jong ke MU

Pecat Leonardo dan Pochettino!

Menurut laporan jurnalis ESPN, Julien Laurens, ada beberapa alasan mengapa Mbappe bertahan di PSG. Selain soal finansial, PSG juga memberikan kuasa lebih kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Nama Leonardo masuk dalam diskusi akhir antara PSG dan Mbappe. Pihak Mbappe diketahui tidak begitu senang dengan kinerja pria asal Brasil tersebut. Hubungan Mbappe dan Leonardo tidak begitu bagus.

Laurens menulis: Mbappe tidak tertarik dengan Leonardo sebagai direktur olahraga klub musim depan dan telah mengidentifikasi guru transfer Luis Campos sebagai alternatif.

Bukan hanya Leonardo, Mbappe juga akan meminta PSG untuk mendepak Pochettino dari kursi pelatih. Walau menjuarai Ligue 1, kiprah Pochettino bersama PSG memang mendapat banyak kritik usai gagal di Liga Champions.

 

Baca Juga : Fabrizio Romano Sebut Manchester United Sulit Dapatkan Darwin Nunez

Siapa Pelatih Idaman Mbappe?

Mbappe meminta PSG menunjuk Luis Campos sebagai direktur olahraga klub musim depan. Mbappe pernah bekerja bersama Campos di AS Monaco dan meraih gelar juara Ligue 1. Mbappe sangat terkesan dengan sosok Campos.

Campos juga cukup sukses bersama Lille. Salah satu aksi brilian Campos adalah dengan melepas Nicolas Pepe ke Arsenal dengan harga 100 juta euro. Kini, Campos berstatus free transfer karena kontrak dengan Lille sudah habis.

Sementara, sebagai pengganti posisi Pochettino, Mbappe meminta PSG untuk menunjuk Zinedine Zidane. Seperti Campos, Zidane juga tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Zidane jadi favorit pelatih baru PSG.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.