October 4, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Lewandowski Enggak Musuhan sama Bayern Munich

1 min read

Cuan365.com – Robert Lewandowski berharap Bayern Munich bisa segera melepasnya. Lewandowski ingin menemukan solusi terbaik dengan Bayern.

Lewandowski sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Bayern meski masih punya kontrak satu tahun lagi. Striker asal Polandia itu menyebut eranya di Bayern sudah berakhir.

Sementara itu, Bayern masih bersikukuh ingin mempertahankan Lewandowski sampai kontraknya habis. Die Roten bahkan tak masalah jika harus kehilangan Lewandowski secara cuma-cuma tahun depan.

Baca Juga : Timnas Italia Kini Muda dan Berpengalaman

 

Baru-baru ini Lewandowski mengaku sudah mati rasa di Bayern. Striker berusia 33 tahun itu sudah menyebut-nyebut soal Barcelona.

Perbedaan antara Lewandowski dan Bayern itu hingga kini belum menemukan jalan tengah. Lewandowski menegaskan tidak ada perseteruan dengan Bayern meski keinginannya untuk pergi masih belum dikabulkan.

“Saya kira lebih baik Bayern menginvestasikan uang yang bisa mereka dapat dari saya daripada mempertahankan saya sampai akhir kontrak,” ujar Lewandowski kepada Bild.

“Saya tidak mau memaksakan apa pun. Saya ingin menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia, klub impian untuk banyak pemain.”

“Saya ingin ini segera berakhir, kami bukan musuh. Saya yakin kami akan menemukan kesepakatan bersama,” kata Robert Lewandowski.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.