July 6, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Luis Adalah Kunci Liverpool Dalam Meraih Gelar Juara

2 min read
Luis Adalah Kunci Liverpool Dalam Meraih Gelar Juara

CUAN365 - Luis Adalah Kunci Liverpool Dalam Meraih Gelar Juara pada bursa transfer Januari 2022 Premier League.

Luis Adalah Kunci Liverpool Dalam Meraih Gelar Juara

CUAN365 – Luis Adalah Kunci Liverpool Dalam Meraih Gelar Juara pada bursa transfer Januari 2022 lalu bisa jadi salah satu kunci menuju juara Premier League 2021/22.

Betapa tidak, saat ini The Reds sedang bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen sementara. Kedua tim hanya terpaut satu poin, Man City memimpin dengan 70 poin.

Masih ada 9 pertandingan sisa, segalanya bisa terjadi. Terlebih, Liverpool akan menyambangi Etihad Stadium dan berhadapan langsung di laga penentu pada pertengahan April mendatang.

Situasi ini juga diamati oleh analis Premier League, Jamie Carragher. Apa katanya?

Baca juga: Thomas Tuchel Siap Membelot dari Chelsea Menuju MU

Jadi pembeda

Carragher jujur mengaku bahwa awalnya dia tidak yakin Liverpool bisa bersaing dengan Man City. Sejak awal dia melihat Man City sebagai satu-satunya calon juara.

Namun, kini kondisinya berbeda. Sejak kedatangan Luis Diaz, Carragher melihat ada yang beda di tim Liverpool.

“Menurut saya, bagi Liverpool kedatangan Diaz bukan hanya sebagai satu individu pemain, melainkan berdampak besar terhadap opsi skuad mereka,” ujar Carragher di Sky Sports.

“Sekarang pergantian pemain Liverpool jauh lebih baik daripada tahun mereka juara Liga Champions dan tahun mereka juara Premier League.”

Baca juga5 Calon Pelatih Chelsea Jika Thomas Tuchel Dibajak Manchester United

Solusi dari bangku cadangan

Jurgen Klopp memang sudah sering dikritik tidak memiliki pemain pengganti yang cukup bagus, bahwa Liverpool terlalu bergantung pada Mohamed Salah. Kini situasinya jauh berbeda.

“Sekarang jika ada pemain yang tampil buruk, Anda tahu akan ada pemain pengganti yang masuk dan mengembangkan permainan Liverpool,” sambung Carragher.

“Itu adalah perbedaan besar yang tidak pernah dimiliki tim ini sebelumnya,” tutupnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.