October 8, 2022

CUAN365BLOG

Portal Berita Sepak Bola Indonesia Terbaik, Situs Berita Seputar Bola Terbesar 2022, Situs Berita Bola Terupdate di Indonesia, Situs Berita Seputar Bola Paling Akurat

Maaf MU dan Arsenal Kini Neves Lebih Pilih Gabung Barcelona

2 min read

Cuan365.comManchester United dan Arsenal dipaksa gigit jari dalam perburuan Ruben Neves karena gelandang Wolverhampton itu kabarnya lebih memilih gabung Barcelona.

Neves adalah salah satu pilar penting lini tengah Wolverhampton. Ia bisa dikatakan sebagai salah satu gelandang top di Premier League sekarang ini.

Penampilan Neves pun mengundang banyak perhatian klub besar. Sebab ia punya kemampuan mengumpan yang sangat luar biasa.

Visi permainannya juga oke. Dan meski bermain sebagai gelandang bertahan ia punya kemampuan menyerang yang bagus.

 

MU dan Arsenal Incar Neves

 

Belakangan ini masa depan Ruben Neves makin sering jadi bahan spekulasi media-media Eropa. Sebab kontraknya di Wolverhampton tersisa dua tahun lagi.

Hal ini membuat sejumlah klub mulai mendekat pada pemain asal Portugal tersebut. Di antaranya ada Manchester United dan Arsenal.

Man United memang akan merombak skuatnya pada musim depan. Lini tengah termasuk area yang akan dibenahi karena ada pemain yang akan cabut dari Old Trafford.

Sementara itu Arsenal terus berusaha memperkuat skuatnya di bawah asuhan Mikel Arteta. Tambahan pemain berpengalaman akan sangat bagus bagi The Gunners yang punya sejumlah pemain muda.

 

Neves Pilih Barcelona

 

Akan tetapi, Manchester United dan Arsenal kini terpaksa harus gigit jari. Pasalnya Ruben Neves sudah memilih pindah ke Spanyol.

Tepatnya ke Barcelona. Kabar ini dilaporkan oleh Sport.

Media itu menyebut Barcelona adalah prioritas utama Neves. Akan tetapi mungkin ada sedikit halangan bagi Blaugrana untuk merekrutnya musim panas 2022 nanti.

Sebab kabarnya Wolverhampton mematok harga sekitar 100 juta pounds untuk Neves. Harga ini tentu kemahalan bagi Barcelona, yang kondisi keuangannya belum membaik.

Barcelona sendiri musim depan disebut akan kedatangan Franck Kessie dari AC Milan musim depan. Di sisi lain mereka disebut akan melepas Frenkie de Jong.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.